SOCIAL MEDIA

Selasa, 23 Juli 2019

Dear Me Beauty Airy Poreless Loose powder shade natural (bedak buat tahan minyak dan samarkan pori)

Hallo Girls...

Trik agar makeup lebih awet, tahan lama dan bebas kilang minyak. Khususnya buat sobat kulit berminyak kayak saya, pasti loose powder jadi andalan buat jadi finishing setelah selesai pakai makeup. Loose powder ini biasanya dipakai di seluruh wajah buat menyerap minyak atau membuat tampilan makeup lebih halus. Apalagi di area bawah mata yang sering gampang crease concealernya, saya sendiri agak pilih-pilih sama loose powder. Kenapa? bukannya sama aja? oh enggak gitu bebquuu...kalau yang buat awet makeup dan nahan minyak itu gak semua punya.

Dulu, saya selalu mengandalkan Marcks bedak tabur yang saya pakai dari jaman SD dan harganya murah meriah. Tapi pake bedak itu tuh kadang kering dan kurang nampol di saya, terus saya cobain the famous Innisfree no sebum. Bagus sih...tapi isinya dikit banget ah cepet abis.

Lalu saya juga coba merk lokal Urban Fix Loose Powder yang shade natural dan itu bagus bangeeeet di kulit saya, tapi harganya cukup pricey. Ya, gak semahal Chanel Poudre sih hahaha. Untuk alternatifnya saya cari tuh merk lokal lain yang nampol buat finishing and yes saya direkomendasiin mbak Arum racun warna warni sobat sosyelita Jogja untuk nyobain Dear Me Beauty Airy Poreless loose powder.

Eh...terus gimana? bagus gak?
ayok! lanjut simak ulasan saya berikut ini...


Kemasan:

Well, desainnya simple banget dengan warna beige di bagian tutup dan wadahnya terbuat dari plastik transparan. Ringan dan ukurannya gak bulky, jadi gak makan tempat buat dimasukkin ke pouch. Waktu awal launching bedak ini, ada sedikit drama katanya mirip sama packagingnya BLP. Ya, iya sih selewat mirip tapi ya menurut saya namanya di Industri kecantikan apalagi lokal. Gak jauh-jauh siha kalau kemasan loose powder gitu-gitu aja, kecuali yes produk hi-end yang biasanya dipatenkan.

Begitu kita buka tutupnya itu akan ada separator yang bolong-bolong buat keluarin produknya, biar kita ngambilnya gak kebanyakan dan kececer kemana-mana. Stiker plastiknya sengaja gak aku copot, jadi kalau udah ambil bedaknya ditutup lagi rapet gak tumpah ke tutupnya gitu lho. 


Aplikator:

Duh, yang saya sayanngkan dari Dear Me Beauty Airy Poreless Loose powder ya puffnya. Puff buat pake bedaknya kayak murahan gitu gak sih? terus gampang kotor. Karena aku jarang pake puffnya tuh belum saya cuci, biasa pake kuas aja atau sponge buat baking. Tapi, kalau misalnya temen-temen pengen pake puffnya tetep bisa dipake kok. 


Deskripsi: Dear Me Beauty ’s most recent launch in September 2018 brings in the Airy Poreless Powder, a setting powder available in two shades (natural and translucent) developed and enhanced for baking. We crafted the most airy lightweight powder that sets make up, reduces the appearance of pores and provides oil control, as well as blocking polution. These features have been put into thought that are ideal for the needs of the Indonesian women.

Equipped with extra pigment, Natural does not only mask textural imperfections, but also provides extra boost of coverage for uneven tone. Perfectly matched to skin tone and texture, all to give skin the look at its best.




Tektur, aroma dan warna:

Ringan banget teksturnya, halus bangeeeet dan lembut. Gak ada aroma strong yang mengganggu, ya aroma bedak aja kayak biasa. Untuk shadenya tersedia dua pilihan yaitu natural dan translucent. Sebetulnya saya lebih pengen translucent, cuma ya karena ini belinya bundle saya dapetnya shade natural. 
Shade natural ini ada warnanya lebih buat warm undertone sih, warna beige.
Performances:
Awalnya saya gak suka sama loose powder ini karena kegelapan di kulit saya, hahaha ternyata ke sini-sininya saya baru sadar kalau ngambilnya kebanyakan. Jadi, saya akalin ambilnya dikit-dikit baru tap di wajah gitu pake kuas dan ngeblendnya harus bener-bener rapih. Sesuai dengan klaimnya, bedak tabur ini berfungsi sebagai setting powder. Misalnya nih, foundation kita hasilnya dewy finish terus ditimpa bedak ini ya jadi matte dan halus hasilnya gak medok keliatan bedakan banget gitu lho. 

Hasil:

Saya biasanya pake bedak ini di area yang rawan berminyak setelah makeup beberapa jam, misalnya: area bawah mata yang suka crease karena concealer dan area t-zone. Lalu bagaimana hasilnya? mantul beb! ini bisa nahan minyak banget beberapa jam dan hasil akhirnya di wajah tuh halus, gak cakey, gak bikin makeup geser. Apalagi biasanya di area bawah mata kan suka creasing ya? nah pake ini tuh enggak dan hasilnya tuh gak deadmatte yang bikin wajah keliatan kenceng. Pokoknya i luv deh sama loose powder ini bekerja sesuai klaimnya, mengontrol minyak, memperbaiki tampilan tekstur plus bikin pori terlihat halus. 

Kesimpulan:
Overall, Dear Me Beauty Airy Poreless Loose powderrecommended buat yang kulitnya berminyak ataupun yang ingin makeupnya tahan lama. Cobain deh setting powder ini, karena hasilnya beneran alus dan bikin makeup awet beberapa jam. Ya, ada sih minyakan di t-zone tapi gak parah dan masih bisa di re-touch dikit doang udah. Palingan ya minusnya itu puff-nya hehehe kurang bagus aja, but it's ok bedaknya bekerja baik kok.  

PS: Foto before-after-nya akan ku upload soon ya! 


Harga:109,000
Where to buy: Official shop di Shopee, olshop, sociolla atau website Dear Me Beauty.

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!