SOCIAL MEDIA

Selasa, 09 Juli 2019

REVIEW LENGKAP SASC PERFECT EYE AND FACE HEROINE PALETTE | FACE PALETTE ...


Hallo Girls...



Sejak punya bayi, me time tuh biasanya pas anak tidur atau lagi di rumah neneknya hahaha saya bebas ngelakuin apa yg saya suka tanpa ke distract. Seperti tengah malam ini, saya menulis sambil berdendang dengan playlist galau di spotify. Anyway, kemarenan tuh saya janji gak akan beli lagi face palette.

Eh... Harumi PS kolaborasi sama brand lokal SASC ngeluarin SASC PERFECT EYE AND FACE PALETTE HEROINE dong! Yak, runtuhlah pertahanan ini. Kenapa? karena saya suka sama Harumi PS hahahha dan yaqiiin kalau produk yang dirilis Harumi pasti gak asal-asalan collabnya. Akhir bulan Mei lalu, saya mantap beli SASC PERFECT EYE AND FACE HEROINE ini. Serius, gak nyesel belinya...karena emang worth it! masa sih? nih...nih saya kasih ulasan lengkapnya ya.




Kemasan:

Ya...dari kemasannya aja udah menarik banget bund, classy dan elegan dengan box warna orange yang simple. Untuk kemasa face palette nya sendiri lebih cantik lagi dengan balutan warna rose gold, ukuran face palette nya cukup besar dan dilengkapi kaca yang besar juga di dalamnya. Pokoknya kita puas deh tuh ngaca pake palette itu, tapi materialnya dari plastik yang cukup ringan dan kokoh sih. Saya kira tuh dari kaleng atau material yang lebih berisi dan berat, but yaudah gini juga suka-suka aja kok. 

Gokilnya, masing-masing shade dari face palette ini ukurannya gede-gede dan isinya 5-6 gr gitu masing-masing warna. Gileeee...pasti awet banget kan? di belakang ada keterangan nama-nama shade dan berat totalnya 32 gr dari enam shade yang tersedia. 


Deskripsi:


 PERFECT EYE & FACE PALETTE
HEROINE
BY HARUMI PS x SASC
net wt. 32 g
SASC’s revolutionary Perfect Eye & Face Palette is a Godsend! It has everything you need for any Makeup look you want to achieve. All the shades are packed with full color-rich pigments. Each face palette has its own special shades chosen by SASC and SASC’s muse that you can create in less than 5 minutes! 
With HEROINE Perfect Eye & Face palette, create a gorgeous every day makeup look that can be easily adjusted depending on the occasion and intensity you want. With warm earthy and coral shades, choose from Blur Powder, Blush, Eye shadows, Eye/Face Contours and highlighters. You will never have to bring any other palettes with you. Use the blur powder to achieve mattify poreless complexion. Sculpt out your eyes and cheekbones with the contour shades and add radiance to your complexion with the highlighters. Perfect your final touches with the coral Heroine blush. Finish your makeup with your favorite SASC Lip Liquid or Lip Shine. This velvety formula promises to keep your make up in place all day. A portion of the proceeds from Heroine Perfect Eye & Face Palette will be donated to Lions Club Movast, a Charitable Foundation chosen by Harumi PS.

Ya, intinya SASC Face palette ini ingin membantu cewek-cewek biar makeup an nya lebih cepet tapi hasilnya cucok dengan 5 menit aja gitu lho...kenapa 5 menit doang? ya, kan udah ada semuanya dalam satu palet. Jadi, kita tambah dekoratif makeup lainnya aja. Oh iya, dengan membeli palette ini secara gak langsung kita juga sambil beramal lho. Di bagian box kemasannya tertulis, kalau sebagian dari penjualan palette ini di donasikan untuk yayasan charity gitu deh,

Ok, kalau palet-palet gini review yang ditunggu-tunggu tuh swatches nya kan? Mari kita mainkan gaes!

Swatches:


Flawless- Blur Powder

Memiliki tekstur yang sangat halus dan lembut, sedikit powdery dan ada fall out dengan hasil akhir matte. Bikin tampilan wajah terlihat lebih smooth, menyamarkan pori dan riasan lebih rapih. Untuk menahan minyaknya sih, gak wow banget ya...tapi cukup. Warnanya lebih ke warna netral, tapi gak translucent juga...gimana ya pas dipake di wajah tuh warnanya gak gitu kentara dan menyesuaikan sama tone kita. 


Heroine-Blush
 Blush warna peach yang hangat ada hint coklatnya, bikin tampilan pipi segar dan merona sih. Bisa di build dari yg light to bold, pigmentasi cukup bagus, teksturnya matte dan ada patchy sedikit juga fall out sedikit. Harus hati-hati ambilnya, kalau agak teken ngambilnya itu bakal keliatan tebel. 


Snatched- Eye/Face Contour

Suka banget pakai shade snatched buat contour, karena menurut saya coklatnya pas gak begitu kuning atau orange hasilnya. Jadi, ilusi wajah terlihat lebih presisi selain itu juga bagus buat warna transisi eyeshadow. Teksturnya matte, halus, agak powdery dan sedikit patchy but overall ok. 


#Blessed- Eye/Face Highlighter

Suka pake shade Blessed buat highlighter, cakep banget...hasilnya blinding tapi gak lebay. Pigmentasinya bagus, teksturnya buttery dan mudah di blend. Ada sedikit fall out, cakep buat highlite atau eyeshadow. Warnanya lebih ke rose gold, which is one of my fav color. 

Sagittarius- Eye/Face Highlighter

Kalau yang ini warnanya lebih ke golden dengan hint coklat, di saya sih kurang cocok buat highlighter malah jadi kecoklatan dan aneh haha. Saya pakai buat eyeshadow aja, lucu bgt. Teksturnya buttery, lembut dan mudah di blend. Tetep ada fallout sedikit sih tapi gak patchy. 

Low-Key- Eye Shadow

Satu-satunya shimmery color yang cuma bisa dijadiin eyeshadow, warnanya lebih ke copper ada hint warna olive nya. Cakep emang buat simple ataupun bold eye look, dari segi tekstur sih sama aja dengan dua shade shimmery sebelumnya. 


Performances:

Proud! brand lokal punya kualitas face palette yang bagus, dari awal coba pake keseluruhan face palette Heroine ini saya udah suka. Walaupun tetep masih ada fallout sedikit dan ada patchy sedikit pada warna-warna shimmery. Menurut saya itu wajar sih, kan gak mungkin sempurna banget ye kan. So far, suka sama performancenya SASC Face palette ini karena ringkes dengan kemasannya yang masih handy, isinya banyak dan hasil riasan makeupnya bisa bold ataupun light. Pilihan warnanya lebih ke warm dan memang di desain biar masuk ke semua skin-tone wanita Indonesia. 

Ketahanan dari masing-masing shade di palette ini cukup ok lho, lebih dari 4 jam makeup matanya gak geser ataupun tone down warnanya tetep konsisten. Blushnya juga bagus gak cepet ilang dan blur powdernya bisa nahan minyak juga jaga riasan tetep rapih dan halus. 



Result:

SASC Face palette ini memang pigmentasi nya bukan yang juara banget, tapi menurut saya sudah cukup ok masuk kriteria face palette yang worth to buy! Semua warnanya kepake dan masuk ke segala ocassion. Terutama, untuk blur powder dan blushnya saya suka banget sih. Blur powdernya bener-bener bikin wajah terlihat lebih halus, pori-pori terlihat lebih rapet dan flawless lah pokoknya. Blushnya? bisa di build dari light to bold, hasilnya manis banget gemes!, tapi ngambilnya mesti hati-hati karena pigmented banget kalau sekaligus ambil banyak. Untuk shimmery palettenya, buttery dan shimmernya cantik gak norak dengan glitter halus. Walaupun falloutnya, lebih banyak daripada yang matte. 

Menurut saya face palette ini juga teksturnya konsisten, i mean hasil swatch di tangan sama pas apply di wajah tuh pigmentasi nya sama dan teksturnya enak buat di blend. Warnanya juga gak turun walau udah beberapa jam pemakaian, saya suka range warnanya classy dan netral. 

Kesimpulan: Overall, saya suka sih SASC Face palette ini perfect buat traveling atau nongkrong di makeup pouch. Karena semuanya udah ada, tinggal bawa beberapa dekoratif lain aja. Buat touch up apalagi udah lengkap banget, isinya juga banyak. Jadi, bakalan awet ye kan. Recommended, buat yang gak suka ribet dan ga pengen koleksi makeup banyak-banyak...udah punya ini doang sudah cukup dan bisa eksplor banyak makeup look. Buat party hayuk, meeting hayuk atau buat ngemall cantik doang ok.


Price: 375,000
Where to buy: Web SASC, Shopee, Tokopedia, Sociolla atau The Goods Dept  dan love and flair (utk offline) 






PS: Kalau mau lihat full performance saat saya pakai SASC FACE PALETTE, bisa klik video di atas ya.


1 komentar :

  1. Warnanya cakep-cakep ya Rei, ini bisa banget dipake buat senjata MUA2 wedding yg aliran soft gitu hihihi

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!