LT Pro Millenials Duo Lips Anaz Siantar series shade no.2 [ Lip cream multifungsi cantik dan ringan]

23:42:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Udah enek belum sama lip cream? hahaha jangan dong ya...ini artinya industri kecantikan terus berusaha mengeluarkan produk-produk bagus untuk kita pakai. Khususnya merk lokal yang lagi semangat-semangatnya keluarin produk-produk menarik, mengikuti tren kecantikan Korea bahkan secara global.
Saya sendiri sampai saat ini belum bosan kok dengan lip cream matte, malah kalau nemu yang bagus juga multifungsi itu seneng banget. Enak bisa buat coba-coba beberapa makeup look dan praktis buat dibawa. Salah satu favorit saya saat ini yaitu lip cream LT Pro Millenial x Anaz Siantar shade no.2, emang sih ini produknya launching tahun lalu. Saya juga baru beli ini awal tahun ini, karena begitu swatches di toko Dan+Dan kok ya menarik gitu.
Beneran semenarik itu? kualitasnya?
Here we go! kita kupas tuntas di sini...


Kemasan:
Seperti duo lips pada umumnya, LT Pro Millenials Duo Lips Anaz Siantar series ini juga dikemas dengan dua tube dan dua aplikator ditengah. Suka sih sama kemasannya yang transparan dan materialnya terlihat kokoh juga classy. Kita bisa lihat shade warna lip cream ini dari box nya yang sama persis dengan shade yang akan kita dapet. 

Aplikator:

Kedua model aplikatornya sama dengan ujung lancip segitiga, yang membantu saat mengaplikasikan produk ke bibirnya biar lebih presisi. Saya suka gagang aplikatornya pas, gak terlalu pendek ataupun panjang. 

Warna, tekstur dan aroma:


Swatches
Saat saya membeli LT Pro Millenials Duo Lips Anaz Siantar series hanya tersedia dua shade saja yaitu no.1 dan no.2, padahal seri lengkapnya itu ada 3 shdade. Saya pilih no.2 karena lebih menarik dan coklatnya cantik banget.
Lip cream matte: Teksturnya ringan, lembut warnanya coklat banget dengan sedikit hint orange. Gak ada aroma menyengat atau gimana sih, biasa aja bau kimia gitu gak mengganggu.
Lip metallic: Bagian metallic nya ini cantik banget, warna copper dengan glitter yang classy dan glamour. Memberikan kesan ekstra...teksturnya light, creamy dan mudah diaplikasikan. Warnanya pekat dengan hasil efek basah. Sama seperti yang matte, ini juga gak ada aroma yang aneh-aneh atau sweet. 
Performances:


It glides smoothly on my lips, gak kerasa berat sama sekali. Coveragenya bagus, satu kali swatch langsung nutup warna asli bibir. Hasilnya juga cantik and i think will suitable on any skin tone wanita Indonesia, baik yang matte ataupun metallic. Dibibir gak kerasa lengket ataupun gumpal, tapi kalau yang matte memperjelas garis-garis bibir halus gitu. 


Serunya yang matte tuh cakep buat dijadiin ombre lips gini, i like it very much. 


Kalau dipakai full lips matte dan metallic hasilnya gini, jadi bold gitu sih dan bikin terlihat full sexy haha. 
Ketahanan:
Untuk ketahanannya ya standar sih, i mean kayak 4 jam gitu masih ok tapi kalau dipake makan minum ya ninggalin stain dan butuh re-touch. Apalagi yang metallicnya itu lebih cepet luntur karena lebih ke satin glossy finish gitu, tapi kalau di mata si metallic ini lebih stay dan cakep banget kayak single eyeshadow Korea gitu. 


Kesimpulan:Worth to try, lip cream dengan dua isi yang berbeda dan dipakai sesuai kebutuhan. Dipakai buat full lips cakep, dibikin ombre juga gemes banget dan lip cream metallic nya bisa buat glitter eyeshadow sebagai riasan mata bagian topper. Super luv dengan tekstur, warna dan ketahanannya yang cukup ok. Multifungsi juga, enak buat dibawa traveling...simple banget bawa ini aja udah bisa dipake buat bibir sama mata dengan look beda-beda. 

Harga: around Rp90,000- 115,000

Where to buy: LT Pro counter, supermarket, e-commerce dll




You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!