SOCIAL MEDIA

Kamis, 09 April 2015

Cosmetic Organizer


Hallo Girls !

Para wanita pasti selalu pengen beli dan beli kosmetik baru,apalagi lipstick selalu ada saja wishlist nya. Belum lagi model model lip color yang beragam di olshop instagram yang lalu lalang bikin galau pengen borong semua. Tanpa di sadari ternyata lipstick dan make up lainnya sudah numpuk di meja rias dan berantakan juga bingung mau di simpen dimana, gak mungkin kan 'alat perang' kesayangan dibiarkan berantakan? Kita butuh cosmetic organizer ladies, untuk menyimpan dan menjaga kosmetik kita agar selalu tertata gak berceceran dan gak hilang.


Cosmetic Organizer itu ada beberapa macam lho ! Yuk kenalan sama macam-macam cosmetic organizer dan temukan mana yg paling kamu butuhkan.

1.Pouch Cosmetic 

Setiap wanita pasti punya pouch untuk menyimpan kosmetik,karena biasanya pouch ini selalu siap sedia di dalam tas. Pouch kosmetik ini termasuk organizer kosmetik agar kosmetik tertata rapih dan tidak berantakan juga muat banyak kosmetik untuk touch up.

2.Acrylic cosmetic 

Acrylic Cosmetic adalah bentuk organizer untuk di simpan di meja rias,acrylic cosmetic ini terbuat dari bahan acrylic dan terdapat separator untuk tempat lipstik,eyeshadow,bedak dll. Model acrylic cosmetic sendiri beragam bentuknya,sesuai dengan kebutuhan.

3.Cosmetic case

Kalau koleksi kosmetik mu sudah benar-benar banyak dan sudah tidak muat di acrylic cosmetik lagi. Ada baik nya kamu pilih cosmetic case,cosmetic case ini bisa menyimpan lebih banyak cosmetic mu lho !. Cosmetic case juga ukurannya macem-macem dari yang kecil sampai yang besar terdapat kaca besar beserta lampu-lampu untuk memudahkan dan membuat anda praktis dalam ber make up.

4.Monopoly travel cosmetic 

Untuk kamu yang suka travelling atau kadang-kadang bepergian jauh dalam beberapa hari, ladies butuh banget pasti kosmetik organizer yg satu ini. Yap ! Monopoly travel cosmetic,ini seperti pouch tapi cukup muat banyak sekali untuk kosmetik dan skincare mu saat travelling. Monopoly travel cosmetic ini selain bisa menyimpan banyak kosmetik dan skincare,tetapi juga tidak akan memakan tempat di tas atau kopermu.

5.Storage rack organizer


Organizer model rak ini, untuk menyimpan dan menyusun rangkaian skincare rutin mu di rumah,dengan begitu skincare mu rapih dan tidak berantakan sehingga ladies tidak perlu kebingungan mencari skincare mu karena sudah tersedia dengan lengkap di rak.

Organizer kosmetik mana yang kamu punya ladies?


Thank you for reading
XOXO
Reiny



4 komentar :

  1. Yg pouch mbak...make upnya dikit bgd..hehe

    BalasHapus
  2. Hallo Inda...hehe sama aku juga punya yg pouch *toss* gapapa nanti juga nambah say :D

    BalasHapus
  3. aku punya acrylic satu, yg semacem laci satu, yg cosmetic case satu dan bntr lagi kayaknya udh nga muat ..... hahahah ._."

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha di preloved aja nath daripada nanti keburu expired :p it means make up km banyak bgt

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!