SOCIAL MEDIA

Jumat, 24 April 2015

Brand-Brand Lip Cream yang Fenomenal

Duh Sekarang racun pewarna bibir makin hari makin kenceng aja deh lalu lalang di online shop, belum lagi review dari temen-temen beauty blogger yang scroll foto2 nya aja bikin ngiler pengen koleksi semua nya.

Akhir-akhir ini yang sedang hits adalah lip color yang berbentuk cream dan dengan hasill matte, brand-brand dari barat ber lomba-lomba menciptakan lip cream ini. Lip cream adalah pewarana bibir yang tekstur liquid cream menyerupai lip gloss tapi menghasilkan bibir yang matte tidak glossy, aplikator dan kemasannya pun biasanya berbentuk bottle glass transparan dan aplikator yang bengkok sehingga mudah untuk mengaplikasikan nya di bibit. Lip cream ini menjadi sangat famous karena tekstur nya yang liquid tapi finishing matte lalu warna-warna yang tersedia pun sangat cantik-cantik.

 Para beauty junkie pasti sudah tidak asing dengan brand-brand yang mengeluarkan lip cream yang akan saya bahas di bawah ini.



1. NYX Soft Matte Lip Cream





Branf NYX yang berasal dari Amerika yang terkenal dengan produk nya yang harganya affordable ini sudah beberapa tahun lalu mengeluarkan lip cream yang tersedia banyak shade, hampir di setiap online shop Indonesia NYX SMLC ini selalu sold out. Untuk para wanita yang sabar menunggu dan ingin harga yang lebih murah biasanya mereka ikut Pre-Order. Range Harga NYX Soft Matte Lip Cream ini biasa di banderol sekitar 90-150 ribu tergantung Online Shop yang kamu temui.


2. Bourjois Rounge Velvet Edition



Bourjouis adalah brand drugstore yang bisa kalian temui seperti di Guardian,Sogo, Metro dll. Bourjouis juga meluncurkan produk  Bourjouis Rounge Velvet Edition, Ini merupakan lip cream juga tapi tekstur nya lebih pekat daripada NYX SMLC.  Shade yang di keluarkan dari brand ini memang belum sebanyak NYX tapi yang bikin hype banget adalah Bourjouis Rounge Velvet Edition ini menjadi best seller nya brand tersebut ! sampai-sampai di semua store nya selalu sold out karena memang warna nya cakep-cakep banget. Range Harga aroud 189-260 ribu, setau ku di counternya lebih murah daripada di Olshop.


3. Lime Crime Velvetines






Lime Crime merupakan salah satu brand high end yang mengeluarkan lip color berbentuk lip cream, finishing matte yang di hasilkan katanya bagus banget dan tahan lama. tapi shade yang tersedia tidak banyak hmmm lime crime ini store nya belum tersedia di Indonesia, jadi jika kamu ingin punya lime crime ini tersedia di online shop dan cepat sold out. Range harga biasa nya sekitar 350-400 ribuan, hehehe pricey ya untuk sebuah lip cream.

4. LA Splash 

LA Splash  ini brand yg di sebut-sebut dupe nya lime crime !, tapi yang membuat senang adalah harganya yang affordable banget. Dapat dikatakan LA Splash ini harga nya setengah dari harga Lime Crime, tentu nya kalian yang pengen coba pake lip cream dengan harga affordable bisa coba LA splash, selain itu LA splash juga menyediakan pilihan warna yang sangat banyak. Range Harga LA Splash ini 150-200 ribuan.


5.MUA Luxe Edition

MUA ini adalah brand  asal Inggris dan termasuk drugstore make up karena harga nya yang affordable tapi kualitasnya cukup ok kok. tidak mau ketinggalan MUA juga punya produk lip cream yang di kemas dari botol kaca plastik dengan cap hitam, Shade yang di keluarkan memang belum sebanyak LA Splash dan NYX SMLC. Oya LA Splash dan MUA ini baru tersedia di Online Shop , Range harga 150-200 ribu.



Sebetulnya tidak hanya 5 brand di atas yang mengeluarkan lip cream, baru-baru ini ada juga sleek dan berbagai brand lainnya yang mengeluarkan lip cream dengan keunggulannya masing-masing dan juga harga nya bervariasi.

Lip cream merk apa yang jadi Holy grail mu?



Thank you for reading,
XOXO
Reiny






4 komentar :

  1. Balasan
    1. Yg mana git? Semua nya? Hahaha aku juga ada yg wishlist deh

      Hapus
  2. Aku sukak NYX.. Cocok banget deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga cocok sih nyx,tapi yaaa gitu bau nya kurang suka hehehe

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!