SOCIAL MEDIA

Senin, 31 Agustus 2015

[Fashion Style] Back to 90's

Hallo Guys ! 

Mana coba sini anak 90 an? Absen dulu...hahaha sebagai anak 90 an saya ngerasa happy banget pada jamannya, karena waktu itu maen dan komunikasi sama teman-teman memang secara langsung. Masih melekat di ingatan saya, ketika sore hari sehabis mandi maen keluar sama teman sebaya untuk maen galah sin, ular-ularan,kucing-kucingan atau kalau yg perempuan seringnya maen bola bekel dan boneka bepe. Seru banget rasa nya...tanpa sibuk gadget karena pada masa itu gadget belum menjamur semua kalangan seperti saat ini. Bila hari minggu tiba, setelah mandi dan sarapan saya stay di ruang tv untuk nonton kartun seharian.

Bersyukur sekali dapat merasakan mainan-mainan tradisional pada saat itu, karena sekarang lapang untuk main anak-anak sudah susah dan memang kebanyakan sekarang lebih asyik main gadget termasuk saya sendiri.

Ngomong-ngomong era 90 an, fashion style kala itu juga tidak kalah hits lho dengan jaman sekarang. Malah ada beberapa fashion items yang hits di tahun 90 an sekarang booming lagi, diantaranya adalah :

amazon.in

Siapa yang gak tahu kalung hitam yang menempel pas di leher terbuat dari nilon ini ternyata dulu rame pas 90 an. Sekarang juga tatto choker ini hits lagi dan memang keren sih untuk melengkapi kebutuhan fashion, selain sebagai kalung tattoo choker juga bisa di jadikan gelang lho. Harga dari aksesoris ini pun tergolong murah.

2. Adidas Super Star

Adidas.com

Jaman sekolah dulu sepatu ini keren banget, tapi dulu hanya tersedia yang hitam putih saja. Adidas super star merupakan seri lama, namun hits lagi setelah mengeluarkan adidas super star super color Pharrel Williams yang berwarna itu. Tapi tetep yang warna putih garis-garis hitam signature adidas menjadi best seller, karena warna nya netral bisa di mix and match dengan warna lain. Adidas super star juga mengeluarkan lagi yg seri superstar supershell kartun lucu banget ! , jadi makin bingung deh pengen beli adidas super star yang mana.

3. Overall


news.com.au

Saya masih ingat banget, Overall merupakan fashion item favorit saya waktu kecil. Dulu ketika perpisahan Taman kanak-kanak saya menari bersama teman-teman dengan memakai overall samaan, rasanya senang sekali saat itu.  Yeay sekarang saya sudah dewasa pun, Overall ini musim lagi dan saya kira ini aka menjadi fashion item yg timeless. Karena memang model nya yang unik dan nyaman saat di pakai. Overall cocok di pakai saat santai seperti nongkrong atau ngemall, dapat di padu padankan dengan sneakers atau sandal favoritmu.

Apakah kalian mulai koleksi lagi fashion item tahun 90 an? apa saja kah itu?

Thankyou for reading
XOXO
Reiny


7 komentar :

  1. Kalau era 90an saya baru lahir. Blum mikir fashion. Paling inget sih permainannya aja, lapangan bermainnya masih luas, jalanan masih sepi. Jadi puas bermain

    BalasHapus
  2. Kalo jaman dulu 90an, potongan rambut yang paling ngehits di kalangan anak muda ya gaya rambutnya para personel westlife :D

    sastraananta.blogspot.com/2015/08/peluang-keuntungan-bernama-investasi.html

    BalasHapus
  3. Aku anak 90an, tapi ga ngerti soal fesyen zaman itu, soalnya masih bocah. Tapi emang sekarang gaya vintage ama retro lagi ngehip emang.

    BalasHapus
  4. Wah Overall, dulu pernah punya satu dan enak banget makenya.

    BalasHapus
  5. @Rianda : hahaha aku juga baru lahir kok, tapi inget fashion style pada jaman sekolah ya sepatu adidas sama overall :p iya seru ya dulu masih main-main di lapangan luas bareng temen2.

    @Fandhy: bahahaha iya westlife ! apalagi dulu hits lagu nya dikalangan anak-anak yang pas duet sama Sherina I have a dream lol.

    @Arif A: hahaha ga begitu merhatiin ya dulu? iya nih asik skrg ngehip lagi vintage2 sama retro emang timeless sih fashionnya.

    @Arif M: HAHAHA emang enak make nya dan berasa gaul aja gitu waktu kecil hihi

    BalasHapus
  6. Aku juga lahirnya tahun 90an, gedenya di tahun 2000an ^^ paling inget waktu kecil sepatu dogmarts yang happening banget ^^

    BalasHapus
  7. adidas superstar menurut gak pernah dilekang jaman :v :v

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!