SOCIAL MEDIA

Rabu, 26 Agustus 2015

My Favourite Cartoon !

Hallo Girls !

Apakah kalian punya idola yang bener-bener bikin hidup tambah berwarna? Haha kaya demam Artis K-pop atau atau artis K-drama gitu? Saya rasa Indonesia menjadi salah satu negara yang warganya pada ngefans sama artis-artis Korea. Tidak hanya artis Korea saja sih, yang ngefans sama artis barat atau negara Asia bagian lainnya seperti Jepang atau Thailand juga ada.
Kalau saya pribadi sih dari kecil sampai sekarang belum pernah bener-bener punya artis idola hehe ya kalau suka Cuma sekedar suka aja, gak yang sampai bela-belain nonton konser atau beli stuffs nya artis tersebut. Tapi saya punya kartun favorit dari kecil, saya rasa pasti anak-anak perempuan pernah suka sama karakter kartun kucing lucu dari negeri Sakura ini. Bukan…bukan Doraemon tapi Hello Kitty!.


Kenapa Hello Kitty suka nya? Kenapa gak doraemon,sinchan atau chibi maruko ?, ya soalnya hello kitty mukanya lucu banget terus setiap barang yang di produksi Sanrio untuk koleksi hello kitty ini warna nya mostly pink which means warna favorit saya. Ngomong-ngomong koleksi barang, saya mau cerita nih koleksi-koleksi hello kitty yang pernah saya kumpulkan jaman saya kuliah dan kost di Bandung.

Barang pertama yang saya koleksi saat kuliah adalah handbag hello kitty berwarna hitam putih dan dalam berwarna pink!. Saya masih inget banget dulu beli itu bareng sama sahabat saya di sebuah mall di Bandung, rasanya happy banget ke kampus bisa pakai tas hello kitty itu bikin semangat hahaha dan desain nya gak kaya anak kecil kok memang buat dewasa. Setelah itu, saya jadi keranjingan selalu pengen beli barang-barang yang bergambar hello kitty seperti : baju tidur, jam dinding,mini hair dryer, mug, sling bag, karpet, sprei dan becover dll. Wah pokoknya saya masih inget banget dulu isi kamar kost ku warna pink semua sampai paying dan tumblr pun hello kitty. Rasanya gimana hello kitty semua? Ya super happy lah !. Sampai-sampai pacar dan sahabat saya ikut-ikutan menyumbang barang hello kitty hehehe kalau dari pacar saya waktu itu dikasih dompet hello kitty yang sampai sekarang masih bagus, kalau dari sahabat saya dapet boneka hello kitty yang pakai kostum ballerina warna pink ! sungguh lucu banget.

Anyway barang-barang hello kitty saya, gak dibawa ke Jakarta karena kerepotan dan takut berceceran jadi masih di pack rapih di kost adik saya di Bandung. Sekarang sih udah jarang beli-beli hello kitty lagi, karena sekarang kalau koleksi tas lebih suka warna netral tapi kalau perintilan dan baju-baju sih tetep pink bok!. Budget beli hello kitty juga sudah beralih ke make up sama skincare hahahha Tapi kalau ada budget lebih dan sanrio lagi diskon saya mau beli luggage hello kitty buat Travelling :p doakan ada rejekinya ya.


Hello Kitty Docmart ah my Wishlist !




Thefrisky.com 

Hello Kitty Room Hotel :3


Nah kalau kalian suka hello kitty gak? Atau suka kartun lain yang gemesin mungkin karakter Disney?



Thank you for reading
XOXO

Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!