SOCIAL MEDIA

Sabtu, 22 Agustus 2015

[Event Report] Anna Sui's 2015 Beach Collection BB Cream Launching In Indonesia

Hallo Girls !


Seminggu yang lalu tepat nya pada tgl12 Agustus 2015, Anna Sui meluncurkan produk terbaru nya untuk Anna Sui's 2015 Beach Collection yakni  Anna Sui Protective BB cream dengan SPF 50 PA ++++. Acara ini berlangsung di MVG room Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Ketika saya tiba di tempat, sudah banyak temen-temen beauty blogger yang hadir dan seru-seruan ngobrol sebelum acara di mulai.





Tersedia makanan-makanan kecil untuk menemani ngobrol-ngobrol cantik yang dilengkapi pula dengan minumannya di siang yang cuaca di luar sangat lah terik, tentu saja dengan riang gembira kami ngemil-ngemil dan ngobrol cantik sebelum acara di mulai.

Acara di mulai oleh Mbak Intan yang merupakan Marketing Excecutive dari Anna Sui, Mbak Indri membuka acara dengan menyapa kami semua yang telah hadir di acara tersebut.


Lalu di lanjutkan oleh Mbak Indri Utari dari Brand Manager Anna Sui, yang mengenalkan bb cream keluaran Anna sui's 2015 Beach Collection  ini.



Mbak Rima sebagai Make up artist professional Anna Sui, beliau menjelaskan lebih detail mengenai BB cream Anna Sui ini yang katanya cocok untuk menemani summer agar tetap cantik dan kulit tetap terawat dengan kandungan spf nya yang cukup tinggi, untuk melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari. Mbak Rima juga menjelaskan kalau kandungan yang terdapat pada BB cream ini juga mengandung ekstrak lychee dan peppermint, lalu scentnya bunga rose yang wangi dan bb cream ini memberikan hasil semi matte yang coverage nya sheer to medium sehingga cocok untuk sehari-hari.


Anna sui’s beach 2015 collection will leave your skin : smooth, pore less, translucent and velvety.
Anna Sui BB cream menciptakan:
Trick Skin, Coverage terbaik membentuk lalpisan kulit halus nyata alami. Membuat kulit terlihat sempurna alami menyamarkan pori dan terasa lembut. Ini adalah cara untuk membuat kulit anda terlihat lebih baik dari sebelumnya.
Protective BB Cream: semua manfaat yang ada pada bb cream bahkan lebih banyak lagi! Bb cream ini di formulasikan khusus untuk musim semi dan musim panas.

Anyway Harga Anna Sui Protective BB Cream ini di banderol dengan harga 280.000 rupiah dengan isi 30 ml.

Mbak Rima juga memperlihatkan contoh mengaplikasikan BB cream Anna Sui pada Diandra, beliau mengatakan bahwa hanya cukup mengeluarkan bb cream sebesar biji jagung saja untuk pemakaian bb cream ini dan di baurkan.

Hasil setelah memalai Anna Sui BB cream.

Setelah memperlihatkan demo make up, Mbak Rima mempersilakan kami untuk mencoba bb cream tsb. Anna Sui Protective BB cream tersedia dalam 2 shade yakni light beige dan natural beige.

Mirror nya Princess Banget ya? Gemesssh pengen bawa pulang !



Penasaran bagaimana hasil nya setelah pemakaian Annai Sui ini di wajah saya? Stay Tuned ya ! saya akan review bb cream nya soon...


Time to go home now...



Thank you Anna Sui for having me...see you on another occasion.



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!