SOCIAL MEDIA

Senin, 17 Agustus 2015

Hallo Kemerdekaan Indonesia yang Ke 70 ! Tetap lah bertabur cinta dan kasih sayang dari Warga Negara nya

Hallo! 

Mungkin 70 tahun yang lalu para pahlawan pejuang bangsa dan seluruh rakyat Indonesia ada yang tidak sabar dan tidak di sangka-sangka bahwa pada tgl 17 Agustus akan menjadi Sejarah yang sangat penting dari negara ini.

Well, hari ini saya menikmati libur hari kemerdekaan dengan penuh suka cita menyambut hari kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan bertaruh nyawa dan segala nya demi Merdeka nya negara ini dari penjajahan.

Di hari Kemerdekaan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para pejuang yang gagah berani hingga kita bisa merasakan kemerdekaan ini. Lalu, untuk para pejuang bangsa di masa ini yang berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia dengan karya dan prestasi nya, kepada para petugas negara yang masih Amanah dan setia untuk menjaga dan mengurus negara yang besar ini dengan segala masalah nya.

Di hari kemerdekaan ini juga saya ingin memaknai kemerdekaan, agar tidak banyak mengeluh dengan kekurangan dan masalah-masalah rumit di negara ini apalagi berkata-kata tidak pantas di social media yang mencerminkan WNI yg tidak tahu etika dan tata krama bersosial media. Selain itu juga saya ingin berusaha menggali potensi dan menambah skill yang saya miliki agar nanti nya bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekeliling saya, lalu menjadi pribadi yang lebih disiplin untuk sendiri dan orang lain seperti hal kecil menyebrang ditempat penyebrangan, selalu sabar antri, tidak buang sampah sembarangan, tepat waktu dll.

Saya juga mempunyai mimpi-mimpi untuk berkeliling di negara sendiri dengan segala ke aneka ragaman dan kecantikan alamnya yang akan membuat saya semakin bersyukur dan bangga menjadi warga negara yang hebat dan keren alam juga sumber daya manusia nya.

Dirgahayu Indonesia yang ke 70 !, semoga engkau tetap di hargai dan di cintai oleh warga negara mu dan dunia.

Salam Merdeka,
Reiny anak muda yang ingin membuatmu bangga.

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!