SOCIAL MEDIA

Minggu, 28 Juni 2015

[Style Isnpiration] Movie T-Shirt

Hallo !

Adakah diantara kalian yang seorang movie buff? honestly, i am not a movie buff. Saya nonton film kalau itu box office atau emang yang lagi hype aja di bioskop hehehe, dulu saya gak begitu suka nonto lho ! Tapi semenjak pacaran sama Reza saya jadi suka banget nonton. Kita anak mall banget haha jadi kalau ngedate ya selalu loncat dari satu mall ke mall lainnya tiap minggu nya dan rata-rata tiap minggu itu nonton apalagi kalau ada film bagus. 

Oya, ngomong-ngomong film kalian suka nonton film dengan genre tertentu gak? Kalau saya sih hampir semua genre film suka kecuali horror :p entah saya males aja nonton film horror, berasa nakut-nakutin diri sendiri aja gitu *Emang anaknya penakut aja itu mah*. Genre film yang paling saya suka sih genre romance, action juga suka dan yang paling seneng itu kalau film buatan disney sama marvell soalnya suka bagus-bagus apalagi karakter princess disney.


Film-film yang ngehits dan memang bagus, biasanya banyak pengusaha membuat merchandise dari film tersebut entah itu tumblr, t-shirt, sticker bahakn action figure. Ada rasa senang ketika mempunyai atau mengenakan sesuatu dengan film yang disukai, seperti demam frozen pada anak-anak perempuan yang sampai sekarang kalau birthday party pasti tema nya frozen dan segala stuffs nya frozen. Menurutku T-shirt salah satu merchandise yang bisa dipakai segala usia dan bisa couple atau dijadikan family t-shirt it sounds fun rite? Berikut ini saya membuat list movie t-shirt yang keren menurut versi saya.



1. Super Heroes T-shirt



sumber gambar :aliexpress.com
T-shirt yang bergambar super hero merupakan t-shirt yang cukup populer di kalangan anak laki-laki dan laki-laki dewasa. Banyak sekali, gambar super hero yang keren seperti adegan di film. Super Hero T-shirt yang paling populer di kalangan anak-anak adalah super man, spider man, bat man dan super hero yang bisa di bilang baru yaitu captain Amerika. Selain super hero yang saya sebutkan, masih banyak juga sih super hero lain yang populer.

2. Cartoon Movies T-shirt

sumber gambar :amazon.com
Nah, kalau cartoon T-shirt di gemari tidak hanya oleh laki-laki saja tapi juga perempuan. Bahkan ada t-shirt yang satu set samaan untuk family. Cartoon yang cukup populer dan banyak di minati seperti sponge bob, mickey mouse, minions, hello kitty, naruto dan masih banyak sekali tokoh kartun lain yang peminat memakai t-shirt nya banyak.


3. Jurassic World T-shirt


sumber gambar : ebay.com

Film terbaru dari seri film jurassic park, yaitu film jurassic world yang baru tayang ini sudah ada t-shirt nya lho !, mengingat banyak nya anak-anak yang sangat tertarik dengan film ini karena bercerita tentang kebun binatang yang isi nya makhluk jaman purba tetapi vegetarian. Pastinya akan banyak orang yang ingin mengoleksi t-shirt jurassic world seperti T-rex dan hewan-hewan jaman purba lainnya di film tsb.


4. Princess Disney Dress/ T-shirt for Girl


sumber gambar :ebay.com


sumber gambar :.co.uk

Untuk yang satu ini biasanya di gemari oleh anak-anak perempuan, karena karakter yang kuat di film princess disney itu princess nya. Prince cenderung tidak terlalu dominan, makanya produsen disney biasanya banyak memproduksi princess series dari mulai t-shirt, dress sampai piyama nya pun ada.



So, Kalian lebih suka koleksi t-shirt dari film yang mana guys? 


Thank you for reading

XOXO

Reiny

2 komentar :

  1. kalo saya ikut yang lagi ngetrend aja mak. Tapi jujur pastinya style kaos atau tshirtnya keren2 semua. Slam kenal (@cputriarty).

    BalasHapus
  2. Christanty Putri:sama sih aku juga ikutin yg lagi trend hehe tapi aku paling suka t-shirt spongebob sama jurassic world hehe iya salam kenal juga say

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!