SOCIAL MEDIA

Senin, 15 Juni 2015

[Style Inspiration] Looks Fabulous with Crop Top



Hallo Girls! 

Pasti kalian familiar dengan atasan yg hits satu ini, yap ! Crop top. Crop top ini adalah atasan yg keren banget buat kalian girls yg punya perut langsing nan rata untuk di mix dengan bawahan atau pun outer yg gak kalah kece juga. Untuk kalian yg perutnya berlemak kaya saya jangan kawatir girls bisa juga kok kita pake crop top tapi bagusnya di barengi dengan outer atau bawahan yg agak tinggi ya biar lemak perutnya agak agak samar gitu. Karena crop top ini lagi hits banget,saya kepikiran buat nulis crop top yang modelnya atau pun pattern nya cantik untuk kamu miliki. 

Keep reading girls !

Crop Stripes Top

Motif garis garis emang ga ada mati nya !, model crop top pun keren dengan motif belang-belang ini. Cocok banget kan buat kamu kamu yg gamau ribet atau bingung pake baju apa, ambil crop top motif stripes ini di mix sama rok atau celana warna netral, siap deh buat hang out.

pinterest

Crop Lace Top

Kalau motif yg manis satu ini, biasanya dikenal dan dipakai untuk gaun pernikahan atau pesta. Eits ! Jangan salah, di jadikan crop top untuk menghadiri acara semi formal juga cocok kok apalagi dengan midi skirt yg patternnya sama juga.


pinterest


Suka banget sama pattern flannel? Sama banget ! Saya juga deh pattern flannel, bahannya nyaman di pake dan motif kotak-kotaknya ga bosenin. Crop flannel top cocok untuk kamu yang girly banget di mix dengan rok mini atau maxi skirt dan ditambah heels atau wedges,nah untuk kamu yang suka gaya boyish bisa banget di mix dengan pencil pants atau hotpants lalu di lengkapi dengan docmart atau sneakers kesayangan mu, Perfecto !.


pinterest

pinterest

Black and White CropTop
Warna netral hitam dan putih memang paling aman,apalagi untuk urusan crop top. Mix and Match Crop Black top mu dengan outer seperti leather jacket atau long cardigan, mini skirt motif bunga atau garis-garis untuk memepercantik aktifitas mu di luar dengan penampilan yang keren ! jangan lupa sepatu nya juga ya bisa ankle boots atau high heels kesayanganmu. Girls... kamu girly banget ? suka pake crop top? coba top hitam mu padu padankan dengan tutu skirt yang akan menampilkan kesan manis dan girly banget. Untuk crop top warna putih, kamu bisa pakai dengan boyfriend jeans dan high heels ini akan memberikan mu kesan lebih jenjang dan clean. 


pinterest

pinterest

pinterest

Crop Denim Top
Crop Top bahan denim? Ya bisa juga dong girls ! ini gak kalah keren juga, karena denim termasuk salah satu bahan yang timeless banget dan menjadi bahan basic buat segala outfit. Buat kamu girls yang cinta banget sama denim, crop top bahan denim cocok untuk acara santai kamu seperti piknik atau pun ngemall bareng temen-temen. Mix and match crop top berbahan denim ini dengan mini skirt bermotif atau pun warna netral dan tambah kan sedikit aksesoris di tangan atau leher ya.

pinterest

Crop Sequin Top

Sequin Pattern ini memang selalu terlihat mewah mengingat dengan bahannya yang full glittery, apalagi yang warna gold bikin kamu terlihat classy dan elegant. Gold Sequin biasanya banyak di buat menjadi long dress, mini dress atau outer. Tapi gak ada salah nya lho ! jika kamu memilih sequin ini untuk crop top, bisa lihat gambar di bawah ini kan? Crop Sequin Top warna emas ini pas banget di padu padankan dengan mini skirt hitam dan ditemani gold clutch lalu di percantik dengan black pump heels. 


pinterest



Kamu lebih suka yang mana girls dari model-model crop top diatas? Kalau saya pribadi lebih suka sama yg gold sequin dan flannel.

Thanks for reading
XOXO
Reiny






4 komentar :

  1. Nice post :)
    anyway,,dmna tombol gfc nya kak?

    http://ifrillah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hallo ! Thanks yaaaa...
    Di sbelah kanan say :))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Jadi lebih pede buat lebih bergaya dalam berbusana. btw thanks infonya kak sangat membantu..

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!