Dress yang cocok untuk pesta atau Undangan

10:10:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments


Usia 20 an memang tidak bisa di pungkiri kalau banyak dari teman-teman atau relasi di sekitar kita banyak yang sudah menyebar undangan. Tentu nya di hari bahagia mereka kita ingi  hadir dan berpenampilan sebaik dan secantik mungkin ya, problem cewek-cewek dari jaman firaun kayanya kalau cewek setiap mau bepergian apalagi acara resmi pasti bilang ‘Gak punya baju’ atau ‘duh pake baju apa ya?’ iya kan selalu begitu?.

Untuk menghadiri ke sebuah acara pernikahan juga kita tidak bisa asal tampil casual, setidak nya memakai pakaian yang sesuai tempat dan waktu nya. Berikut adalah Dress yang cocok untuk menghadiri resepsi pernikahan:

1      Dress Batik
Batik yang merupakan salah satu warisan Indonesia yang di akui UNESCO ini dulu identic untuk dresscode ke Undangan, namun dulu model nya hanya atasan aja dan biasa di padu padankan dengan rok atau celana. Tapi sekarang batik sudah banyak sekali model nya, salah satu nya bisa di jadikan dress yang cantik dan menarik untuk menghadiri pesta pernikahan di siang hari. Pilih batik yang warna nya cocok untuk warna kulit mu dan juga harus pintar memilih batik yang kualitas bagus sehingga nyaman saat dipakai.

2Dress polos + Blazer
Gak ada dress batik nih, jadi bingung mau ke undangan. Jangan Khawatir ladies, coba keluarkan dress polos favorit mu lalu tambahkan blazer yang bercorak sebagai outer mu. Is it simple right? Siap deh pergi ke undangan dengan dress polos + blazer.

     Little Black dress
Jenis dress satu ini wajib deh di miliki sama semua wanita, karena warna nya yang netral juga memberi kesan seksi,eksotis dan elegant ! ya little black dress ini memang cocok  untuk pesta malam dan cocok untuk segala acara resmi di malam hari apalagi di tambahkan sedikit aksesoris yang glamour seperti earing atau pun statement necklace bakal bikin kamu terlihat semakin fabulous for sure !

Tutu Dress adalah kostum yang dipakai ballerina untuk tampil, tapi semakin kreatif nya orang-orang di industry fashion sekarang ini. Design-design tutu dress makin beragam dan beberapa diantara nya cocok lho  untuk menghadiri pesta pernikahan, buat kamu-kamu cewek yang girly dan suka dengan design sentuhan sweet  atau cute kamu bisa coba pakai tutu dress ini. Jangan lupa make up nya pun di sesuai kan ya !.

    Backless Dress


Pengen tampil lebih seksi pada saat hadir di pesta malam? Backless dress cocok banget nih di pakai, pastikan punggung mu bersih bebas jerawat dan terawat ya ! sehingga tidak mengangggu atau pun bikin bad mood. Lalu kamu juga harus banget pake bra no strap, siap kan juga clutch cantik dan high heels untuk melengkapi penampilan mu.

Selain dress biasa nya outfit apa yang sering kamu pakai untuk menghadiri pesta pernikahan di siang atau di malam hari ladies?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Brand-Brand Lip Cream yang Fenomenal

09:33:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Duh Sekarang racun pewarna bibir makin hari makin kenceng aja deh lalu lalang di online shop, belum lagi review dari temen-temen beauty blogger yang scroll foto2 nya aja bikin ngiler pengen koleksi semua nya.

Akhir-akhir ini yang sedang hits adalah lip color yang berbentuk cream dan dengan hasill matte, brand-brand dari barat ber lomba-lomba menciptakan lip cream ini. Lip cream adalah pewarana bibir yang tekstur liquid cream menyerupai lip gloss tapi menghasilkan bibir yang matte tidak glossy, aplikator dan kemasannya pun biasanya berbentuk bottle glass transparan dan aplikator yang bengkok sehingga mudah untuk mengaplikasikan nya di bibit. Lip cream ini menjadi sangat famous karena tekstur nya yang liquid tapi finishing matte lalu warna-warna yang tersedia pun sangat cantik-cantik.

 Para beauty junkie pasti sudah tidak asing dengan brand-brand yang mengeluarkan lip cream yang akan saya bahas di bawah ini.



1. NYX Soft Matte Lip Cream





Branf NYX yang berasal dari Amerika yang terkenal dengan produk nya yang harganya affordable ini sudah beberapa tahun lalu mengeluarkan lip cream yang tersedia banyak shade, hampir di setiap online shop Indonesia NYX SMLC ini selalu sold out. Untuk para wanita yang sabar menunggu dan ingin harga yang lebih murah biasanya mereka ikut Pre-Order. Range Harga NYX Soft Matte Lip Cream ini biasa di banderol sekitar 90-150 ribu tergantung Online Shop yang kamu temui.


2. Bourjois Rounge Velvet Edition



Bourjouis adalah brand drugstore yang bisa kalian temui seperti di Guardian,Sogo, Metro dll. Bourjouis juga meluncurkan produk  Bourjouis Rounge Velvet Edition, Ini merupakan lip cream juga tapi tekstur nya lebih pekat daripada NYX SMLC.  Shade yang di keluarkan dari brand ini memang belum sebanyak NYX tapi yang bikin hype banget adalah Bourjouis Rounge Velvet Edition ini menjadi best seller nya brand tersebut ! sampai-sampai di semua store nya selalu sold out karena memang warna nya cakep-cakep banget. Range Harga aroud 189-260 ribu, setau ku di counternya lebih murah daripada di Olshop.


3. Lime Crime Velvetines






Lime Crime merupakan salah satu brand high end yang mengeluarkan lip color berbentuk lip cream, finishing matte yang di hasilkan katanya bagus banget dan tahan lama. tapi shade yang tersedia tidak banyak hmmm lime crime ini store nya belum tersedia di Indonesia, jadi jika kamu ingin punya lime crime ini tersedia di online shop dan cepat sold out. Range harga biasa nya sekitar 350-400 ribuan, hehehe pricey ya untuk sebuah lip cream.

4. LA Splash 

LA Splash  ini brand yg di sebut-sebut dupe nya lime crime !, tapi yang membuat senang adalah harganya yang affordable banget. Dapat dikatakan LA Splash ini harga nya setengah dari harga Lime Crime, tentu nya kalian yang pengen coba pake lip cream dengan harga affordable bisa coba LA splash, selain itu LA splash juga menyediakan pilihan warna yang sangat banyak. Range Harga LA Splash ini 150-200 ribuan.


5.MUA Luxe Edition

MUA ini adalah brand  asal Inggris dan termasuk drugstore make up karena harga nya yang affordable tapi kualitasnya cukup ok kok. tidak mau ketinggalan MUA juga punya produk lip cream yang di kemas dari botol kaca plastik dengan cap hitam, Shade yang di keluarkan memang belum sebanyak LA Splash dan NYX SMLC. Oya LA Splash dan MUA ini baru tersedia di Online Shop , Range harga 150-200 ribu.



Sebetulnya tidak hanya 5 brand di atas yang mengeluarkan lip cream, baru-baru ini ada juga sleek dan berbagai brand lainnya yang mengeluarkan lip cream dengan keunggulannya masing-masing dan juga harga nya bervariasi.

Lip cream merk apa yang jadi Holy grail mu?



Thank you for reading,
XOXO
Reiny






4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!