[Tips] Model Rambut sesuai bentuk wajah

11:34:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Kadang kala kita bosan dengan model rambut yang begitu saja atau pengen buang sial dengan potong rambut. Eitsss tunggu dulu ladies...sebelum memutuskan buat potong rambut,kamu harus kenali dulu bentuk wajah mu dan pastikan model rambutmu sesuai bentuk wajah. Gak mau kan nanti nya lihat rambut baru malah bt karena keliatan makin chubby atau terlihat seperti orang sakit gegara salah potong rambut.

Mari ladies cari tahu model rambut yg pas sesuai bentuk wajah

1. Bulat


Permasalahan yang sering di keluhkan oleh para wanita berbentuk wajah bulat adalah pipi yang chubby, sehingga wanita yang memiliki bentuk wajah seperti ini harus hati-hati memilih model rambut yang tepat agar bisa menutupi bagian yg chubby dan terlihat lebih tirus. Model rambut yang cocok untuk wanita berwajah bulat atau round face adalah  menggunakan poni samping  atau layers poni panjang, selain itu tatanan rambut yang perlu di perhatikan pemilik wajah bulat yaitu tatanan rambut yang agak tinggi agar wajah terlihat lebih panjang dan tirus. Model yang perlu di hindari adalah model yang tebal pada bagian pipi dan kuping yang membuat wajah terlihat semakin lebar.

2.Kotak


Wajah kotak biasa nya terlihat lebar, dengan model rambut yang tepat dapat membantu menghindari kesan tersebut dan membuat anda tetap percaya diri. Cobalah memilih model layer panjang atau bila ingin model pendek bertekstur dinamis. Jika rambut mu keriting cobalah mengggulung rambut ke bagian samping untuk membuat frame wajah kotak tersebut dengan cantik dan cocok, namun jika rambut mu lurus kamu juga bisa menipiskan sedikit rambutmu dengan model sedikit menyamping ke wajah.


3. Oval
Wajah berbentuk oval sering di sebut-sebut adalah wajah yang ideal dan cocok dengan model rambut apa saja, ya memang wajah oval memilih model rambut model apapun biasanya terlihat cocok seperti model bob layer,beachy waves juga shoulder shags. Agar wajah oval mu terlihat menonjol, sebaiknya kamu memilih tatanan rambut yang tinggi agak jauh dari wajah ladies. Namun tetap saja walaupun wajah oval merupakan wajah yang ideal ada yang perlu di hindari seperti potongan poni yang terlalu tebal.

4 .Hati

Untuk kamu yang mempunyai bentuk dagu runcing yang cantik dan rahang yang tegas, kamu adalah pemilik wajah berbentuk hati. Model rambut yan cocok untuk wajah berbentuk hati adalah model rambut yang dapat menutupi rahang dan mempertegas wajah seperti gaya rambut pendek, jika kamu suka berambut sedang atau pun panjang cocok kok. pastikan model rambut nya memberikan kesan seimbang pada bentuk dagu runcing dan rahang yang tegas.



Bagaimana Ladies, Sekarang sudah tahu kan mana model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah mu? Oya kalau rambut ingin selalu terlihat rapih, rasanya kita perlu ya punya alat yang bisa styling rambut? gak mungkin dong ya tiap mau hang out atau acara penting harus selalu ke salon dulu untuk sekedar catok atau pun curly rambut?, beruntung deh sekarang jaman makin canggih ya ! dengan 1 Instyler rambut 2 in 1 berkualitas OK, sehingga kamu bisa styling rambut sesuai yang kamu inginkan dengan mudah dan praktis.


Dengan tatanan rambut yang di sesuaikn dengan wajah, maka percaya diri kamu akan meningkat dan memberi kan aura positif sehingga kecantikan mu semakin terlihat dan Anggun. 



Thank you for reading
XOXO
Reiny




You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!