[REVIEW Parfum Murah Kualitas Mewah] So...? and Parfums Love

12:42:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments


Hallo Girlsss !


Kalian sudah baca kah event report ku sabtu pekan lalu yang di selenggarakan di The Playroom PIK, seperti yang kalian bahwa saya dapat goodies bag dari acara tersebut.

Di post ini saya akan mereview Body Mist dari So…? Dan EDT parfums love.



So. . .?

So…? desirable  merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin. Aroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda.
Packaging:
Dikemas dalam botol plastic  transparan yang di lengkapi pump spray, sehingga memudahkan anda untuk memakai body mist ini. Design sticker yang eye catchy denag dominasi warna pink benar-benar mendeskripsikan sesuatu yang desirable dari wewangian ini.

Scent:
Scent dari body mist ini memang wangi bunga-bunga memberikan aroma manis dan segar.
Performance:
Daya Tahan Body mist memang tidak lama seperti EDT, tapi cukup kok untuk kamu menemani aktifitas mu yang padat dengan wewangian body mist dari so…? Ini.



So...? Sensual Body Mist
Deskripsi Produk:
So…? Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk.
Packaging:
Sesuai dengan namanya, so…? Sensual ini di design mendeskripsikan perempuan sensual dan sexy namun tetap lugu, di dominasi dengan warna ungu yg cantik dan menarik.
Scent:
Scent dari body mist variant sensual ini, memberikan aroma body mist yang manis tetapi ada sedikit aroma mint yang menyegarkan.
Performance:
Untuk Daya tahan so…? Sensual sama dengan so…? Desirable, tidak tahan begitu lama tapi memberi aroma wangi yang manis dan segar.
SO...? FRAGRANCE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.



Parfums Love


MY LOVE



My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.

Packaging:
Hadir Dengan Box yang berwarna denga motif garis-garis warna ceria membuat kemasannya terlihat fun, lalu botol parfum nya terbuat dari glass yang cukup kuat di lengkap dengan spray juga cap yang unik dan super cute heart shaped.
Scent:
Aroma dari MY LOVE ini begitu manis dan tercium aroma buah-buahan ketika beberapa saat setelah di semprot ke bagian-bagian tubuh anda tertentu.
Performance:
Daya tahan dari EDT My Love ini cukup bertahan lama sekitar 2 jam an.
LOST IN LOVE


Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.



Packaging:
Desain box dari variant Lost in Love hadir dengan warna yang sama seperi my love namun motif nya lebih abstrak namun tetap colourful dan menarik. Untuk Botol Parfum nya dikemas sama persis dengan variant My Love.

Scent:
Aroma dari Lost in love lebih manis dari Lost in love karena aroma vanilla nya begitu terasa, untuk kamu pecinta wangi vanilla kamu harus coba ini !.
Performance:
Daya tahan dari EDT Lost In Love ini cukup bertahan lama sekitar 2 jam an.




PARFUMS LOVE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!