Green Tea Madness

21:01:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments

Hallo Everyone !




Di Indonesia ini sedang hype batu akik hahaha hampir semua kalangan memburu batu mulia ini. Entah dari anak-anak sampai kakek-kakek sangat serius dan antussias sekali dengan trend ini. Namun untuk makanan dan minuman Akhir-akhir ini variant  green tea sedang menjadi primadona,
Entah siapa yg membuat green tea ini begitu famous, setiap makanan atau pun minuman yg mengandung green tea pasti laris manis dan menjadi best seller. Kalau kalian para pecinta kuliner pasti tau deh kalau sekarang lagi hits banget kue cubit green tea, awalnya sih yg saya tahu ini berasal dari kota Kembang Bandung yang di sepanjang jalan Cisangkuy abang-abang penjual kue cubit disana tersedia variant green tea, untuk mendapatkan kue tradisional rasa green tea ini kita harus antri lho ! saking banyak nya pembeli karena memang rasa nya enak banget.


Sebetulnya Apa sih Green Tea? Kenapa sih orang-orang sebegitu nya pada green tea ini?

Yuk simak sedikit informasi mengenai green tea.


Green Tea sebetulnya memang sudah terkenal sejak zaman dulu, namun biasa nya hanya untuk minuman, Green tea ini terkenal karena menurut para peneliti banyak nutrisi dan khasiat nya untuk kesehatan tubuh manusia.


Manfaat Green Tea

Green Tea ini mempunyai manfaat untuk tubuh manusia seperti yang di teliti para peneliti bahwa green tea mengandung nutrisi dan khasiat yang diantara nya adalah:

- Green Tea dapat di jadikan bagian dari menu diet, karena green tea merupakan minuman yang mengandung 0 kalori. green tea juga dapat mengurangi resiko obesitas dan memiliki manfaat untuk mengontrol berat badan.

- Green Tea bermanfaat untuk perlindungan terhadap kanker.

-  Green Tea membantu melawan penyakit pada hati.

-  Green Tea membantu mengendalikan pada diabetes.

Green Tea  membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh.

Green Tea membantu membangkitkan perasaan rileks dan meningkatkan daya ingat.

Green Tea membantu memperkuat sistem pencernaan dan pernapasan karena mengandung bioflavonoid.

Green Tea merupakan anti bakterial dan mencegah lubang pada gigi

Green Tea dapat membantu mencegah aterosklerosis.

Green Tea dapat membantu menjaga kolesterol baik, karena mengandung polifenol untuk penyerapan usus dan melancarkan pengeluarannya dari dalam tubuh.

Green Tea untuk kecantikan

Para wanita pasti cinta banget deh sama green tea, kenapa? ya karena green tea selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan, seperti di bawah ini:

Masker Green Tea untuk Kulit berminyak dan jerawat

Masker Green Tea ini biasa nya cocok untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak, karena green tea mampu mengontrol minyak di wajah dan juga mengatasi masalah jerawat. Selain itu juga masker green tea bisa bermanfaat untuk detoksifikasi dari radikal bebas. Untuk memakai masker green tea ini kalian dapat membuat nya secara alami atau pun lebih praktis dengan membeli masker yang menyediakan variant green tea.

Green Tea untuk mata panda dan bengkak

Untuk Kalian yang suka begadang dan mengeluhkan mata panda atau ingin mengatasi mata bengkak bisa dengan green tea juga, karena green tea mengandung kafein dan tanin. Kafein pada kandungan green tea ini berfungsi untuk mengencangkan area kulit di sekitar mata sehingga dapat membantu untuk mengurangi kantung mata, lalu untuk tanin ini membantu mengurangi peradangan/pembengkakan juga membuat mata terlihat segar.

Scrub Alami

Seperti yang kita ketahui bahwa kulit kita butuh scrub untuk mengangkat sel kulit mati, jika sel kulit mati tidak rutin kita bersihkan dengan scrubbing maka sel kulit mati akan menumpuk dan menimbulkan masalah kulit. Green tea bisa di jadikan pilihan untuk scrub, karena selain untuk mengatasi jerawat juga dapat mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran lainnya.


Untuk Mengencangkan Wajah

Green Tea ini memang banyak sekali ya manfaat nya, untuk mengencangkan wajah secara alami dengan green tea pun bisa. Campurkan putih telur dan green tea lalu jadikan masker. lakukan secara rutin maka kulit sehat, kencang dan terawat pun akan anda dapatkan.



Apakah Kalian suka melakukan perawatan atau menjaga kesehatan tubuh denga green tea?


Thank you for reading
XOXO
Reiny





You Might Also Like

4 comments:

  1. sekarang apapun yang mengandung green teanya pasti laku deh haha lagi jaman sih ya xD

    http://officialauliahan96.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hahaha iya green tea everywhere yaaa :))

    ReplyDelete
  3. belum pernah pakai green tea untuk maskeran atau pun ngilangin lingkar hitam di mata....tapi patut dicoba!

    thanks untuk informasinya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya imelda coba deh ! Aku sih sering pake masker green tea buat wajah sama mata juga lumayan bikin seger area kantung matanya
      Sama sama ya :*

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!