SOCIAL MEDIA

Kamis, 30 April 2015

Go with Denim ! (Timeless Outfit)

Hallo Girlssss...


Denim? Yap pasti semua orang punya outfit dari bahan denim. Karena denim paling mudah di mix and match dengan t shirt atau pun kemeja, selain itu denim juga tidak akan pernah lekang oleh waktu *halah* hahaha karena denima termasuk must have items yang timeless.

Yuk kita bahas outfit yg terbuat dari denim yang bisa nemenin hari hari santai kamu.


1. Kemeja Denim




Kemeja dari bahan denim ini multifungsi lho ! bisa dia jadikan atasan untuk acara santai kamu seperti ngopi-ngopi cantik atau juga untuk jalan-jalan. Tidak hanya itu saja, jika kamu pakai t-shirt lucu bisa juga kemeja denim ini di jadikan outer untuk memaksimalkan penampilan mu.

2. Rok Denim
Biasanya denim identik dengan celana ya untuk bawahan, tapi tidak untuk sekarang ini banyak sekali rok-rok lucu yang terbuat dari bahan denim ini. cocok buat kamu yang suka pake rok mini atau pun A line skirt buat nemenin aktifitas kamu seperti ke kampus atau pun shopping bersama teman-teman. cobalan padu padan kan rok denim dengan t-shirt putih favorit mu ! agar memberikan kesan bersih dan santai lalu kamu juga padu padan kan dengan kemeja motif kotak-kotak atau pun motif flowery, di jamin deh kamu gak akan mati gaya dengan outfit tersebut.


3.Vest Denim
Ah ini juga outfit denim yang cocok buat kamu yang suka tampil stylish dengan outer berbentuk rompi/vest. Cocok banget buat kamu girls yang suka tampil boyish atau pun casual memakai vest denim untuk sekedar hang out atau keluar  cari makan bareng pacar :p.



Jumpsuit? Yap ! Jumpsuit Denim ini gak pernah ada mati nya deh, kamu gak akan pernah merasa ketinggalan jaman pakai jumpsuit denim karena outfit yang satu ini termasuk timeless. coba deh kamu inget-inget dari jaman kamu balita sampai se dewasa ini pasti masih ngerasa pantes aja kan pakai jumpsuit denim? hehe selain terkesan santai jumpsuit denim juga termasuk outfit yang nyaman dan praktis. Kalau kamu mama-mama muda yang udah punya balita gemesin, coba deh kompakan pake Jumpsuit denim bareng baby mu ! pasti seru banget. 


5.Sepatu Denim
Alas kaki pun tak mau kalah dengan pakaian, sekarang banyak banget produsen sepatu yang mengeluarkan koleksi-koleksi sepatu terbaru nya dari bahan denim. Jika kamu sedang bosen memakai pakain denim, kamu bisa mix and match dress favorit mu dengan sepatu denim yang memberikan kesan casual dan tetap modis.



Apakah Kamu termasuk kolektor denim? item mana yang paling kamu suka dari bahan denim?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!