Favorite Drugstore Lipsticks (Murah dan OK)

10:05:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments


Hallo Girls !

Ah emang gak ada habis nya ya girls kalau ngomongin gincu hehehe karena selain alis yang rapih, bibir dengan warna yang cantik pun mendukung wajah cantik kita.
Di post sebelum nya saya membahas mengenai lip cream yang sedang hype, nah untuk post special kali ini saya mau bahas memberi informasi mengenai lipstick drugstore yang tentu nya harga  terjangkau tapi banyak di cari para perempuan. Mungkin ini akan bermanfaat buat kamu para kolektor make up pemula yang pengen koleksi lipstick dengan shade yang cantik tapi ramah di kantong, bisa memulai dengan koleksi lipstick drugstore yang menjadi rekomendasi banyak perempuan bahkan menjadi favorite !

Apa saja sih merk nya? Yuk kita lihat girls….


Wetand Wild merupakan merk drugstore yang terkenal dengan lipsticknya, ada beberapa shade yang menjadi favorite seperti pinker bell, carrot gold, just peachy, cherry bomb. Wet and Wild ini warna nya pigmented dan formula nya oke untuk sekelas brand drugstore dengan harga yang terjangkau. Wet and Wild memang sudah tersedia di drugstore seperti guardian tapi harga nya lebih mahal di banding online shop, lalu shade yang tersedia juga sangat terbatas jika melihat di drugstore. Wet and Wild megalast ini dikemas dari acrylic warna hitam yang simple dan cap plastic yang transparan sehingga kalian dengan melihat shade lipstick nya, tekstur nya creamy dan cukup sekali swatch warnya sudah keluar , oya lipstick ini ga matte ya tapi lebih ke agak glossy aman buat kamu yang punya bibir kering bisa cobain lipstick ini. Harganya berkisar 60ribu-90ribu an.


2.    Revlon Super Lusturious Lipstick

Semua wanita seperti nya tahu brand drugstore ini, mengingat semua counter nya dapat kita temui di segala penjuru kota. Revlon mengeluarkan lipstick berbagai variant dan juga dengan harga yang berbeda, seri super lusturious lipstick merupakan variant yang paling murah. Dengan 33.000 rupiah saja kamu sudah dapat mengantongi lipstick ini dan jangan khawatir shade yang tersedia banyak kok, untuk packaging nya warna hitam dan emas di bagian tengah lalu warna yang di hasilkan juga cukup pigmented tapi staying power nya memang kurang kalau di banding kan wet and wild.


3.    Maybelline Color Show


Maybelline juga mengeluarkan seri color show untuk variant make up mereka yang paling murah, tidak hanya lipstick tapi juga ada eyeliner dan nail polish. Lipstick seri Maybelline colorshow ini juga bisa banget buat kamu cobain untuk menari warna yang lucu-lucu sesuai warna kulit kamu. Kemasannya berwarna hitam yang terbuat dari acrylic, untuk swatch dan staying power kurang lebih sama seperti Revlon Super Lusturious Lipstick. Harganya pun kisaran 30-35 ribuan.

4.    NYX Round Lipstick
Sebelum Revlon dan Maybelline, NYX sudah punya range lipstick dengan harga yang terjangkau. Ya NYX juga merupakan brand drugstore maka tidak heran kalau harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong. NYX meluncurkan banyak shade juga kok untuk variant ini,tapi yang menjadi kekurangan dari lipstick nyx adalah fragile bgt duh ! harus extra hati-hati gampang patah.
Kemasannya biasa saja dan tekstur nya creamy juga punya staying power yang lumayan ok. Harga 50-65 ribu.

5.    Silky Girl
Brand drugstore asal Malaysia ini memang harga lipstick nya ramah di kantong, sehingga kita bisa membeli sampai 3 macam lipstick dengan kocek 100 ribu rupiah saja.  Shade nya memang tidak sebanyak NYX dan Wet and Wild, untuk kemasannya berwarna silver dan ada emboss silky girl lalu untuk swatch yang dihasilkan juga cukup walaupun sheer maka kamu butuh 2-3 kali swatch buat dapet warna yang intens, untuk staying power ya kalau di pakai makan minum langsung bubar jalan sehingga butuh re-touch.


Oya selain merek drugstore diatas, merk local kita juga cukup ok dan harga nya terjangkau !

Kamu sudah coba yang mana? Apakah sudah punya semua?

Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

4 comments:

  1. sepertinya bagus-bagus yaa
    musti bilang istri di rumah nih kali aja dia jadi seneng pakai gincu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya emang bagus2 dan murah pun ! Gih bilangin sama istri nya :p biar makin kece pake gincu lol

      Delete
  2. Replies
    1. iya git nyx kaya nya hampir semua beauty junkie sukaaaa :p

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!