Dress yang cocok untuk pesta atau Undangan

10:10:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments


Usia 20 an memang tidak bisa di pungkiri kalau banyak dari teman-teman atau relasi di sekitar kita banyak yang sudah menyebar undangan. Tentu nya di hari bahagia mereka kita ingi  hadir dan berpenampilan sebaik dan secantik mungkin ya, problem cewek-cewek dari jaman firaun kayanya kalau cewek setiap mau bepergian apalagi acara resmi pasti bilang ‘Gak punya baju’ atau ‘duh pake baju apa ya?’ iya kan selalu begitu?.

Untuk menghadiri ke sebuah acara pernikahan juga kita tidak bisa asal tampil casual, setidak nya memakai pakaian yang sesuai tempat dan waktu nya. Berikut adalah Dress yang cocok untuk menghadiri resepsi pernikahan:

1      Dress Batik
Batik yang merupakan salah satu warisan Indonesia yang di akui UNESCO ini dulu identic untuk dresscode ke Undangan, namun dulu model nya hanya atasan aja dan biasa di padu padankan dengan rok atau celana. Tapi sekarang batik sudah banyak sekali model nya, salah satu nya bisa di jadikan dress yang cantik dan menarik untuk menghadiri pesta pernikahan di siang hari. Pilih batik yang warna nya cocok untuk warna kulit mu dan juga harus pintar memilih batik yang kualitas bagus sehingga nyaman saat dipakai.

2Dress polos + Blazer
Gak ada dress batik nih, jadi bingung mau ke undangan. Jangan Khawatir ladies, coba keluarkan dress polos favorit mu lalu tambahkan blazer yang bercorak sebagai outer mu. Is it simple right? Siap deh pergi ke undangan dengan dress polos + blazer.

     Little Black dress
Jenis dress satu ini wajib deh di miliki sama semua wanita, karena warna nya yang netral juga memberi kesan seksi,eksotis dan elegant ! ya little black dress ini memang cocok  untuk pesta malam dan cocok untuk segala acara resmi di malam hari apalagi di tambahkan sedikit aksesoris yang glamour seperti earing atau pun statement necklace bakal bikin kamu terlihat semakin fabulous for sure !

Tutu Dress adalah kostum yang dipakai ballerina untuk tampil, tapi semakin kreatif nya orang-orang di industry fashion sekarang ini. Design-design tutu dress makin beragam dan beberapa diantara nya cocok lho  untuk menghadiri pesta pernikahan, buat kamu-kamu cewek yang girly dan suka dengan design sentuhan sweet  atau cute kamu bisa coba pakai tutu dress ini. Jangan lupa make up nya pun di sesuai kan ya !.

    Backless Dress


Pengen tampil lebih seksi pada saat hadir di pesta malam? Backless dress cocok banget nih di pakai, pastikan punggung mu bersih bebas jerawat dan terawat ya ! sehingga tidak mengangggu atau pun bikin bad mood. Lalu kamu juga harus banget pake bra no strap, siap kan juga clutch cantik dan high heels untuk melengkapi penampilan mu.

Selain dress biasa nya outfit apa yang sering kamu pakai untuk menghadiri pesta pernikahan di siang atau di malam hari ladies?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

4 comments:

  1. Dress item emang wajib punya! :D

    ReplyDelete
  2. Bener banget. Akhir-akhir ini banyak banget undangan nikah. Hihi :P
    Aku sukanya long dress + Blazer atau Little Black dress

    Aku nominasiin kamu di Liebster Award. Cek postku ya ^^
    http://bjorkiagadzotica.blogspot.com/2015/04/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya usia2 gini byk bgt kondangan :/

      Ok nanti aku cek ya !

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!