SOCIAL MEDIA

Kamis, 23 September 2021

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream


 PELEMBAP LOKAL RASA INTERNASIONAL?

Iya yang aku rasain gitu ya pas pake Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream, tekstur dan feelnya mengingatkan aku sama Sulwhasoo Essential Firming Cream Ex. Ok kita mini review ya Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream ini setelah aku pake hampir dua bulanan:
- Kemasannya kokoh dan simple banget, menariknya udh dilengkapin dengan spatula kecil yg ada tempatnya biar ga ilang2an ye kan dan tutupnya yg nempel di jar biar ga ilang juga nih!
- Lebih praktis gausah colek2 pake tangan dan lebih bersih aja ga sih?

- Teksturnya sesuai dgn klaim, yes ini rich tapi gak greasy dan nyaman gak berasa kilang minyak pakenya. Aku yg punya kulit oily lebih nyaman pake buat malam hari, karena memang agak berat di aku kalau buat siang.

- Cara pakenya di aku sih, biasa kalau abis pake serum2 aktif kayak retinol, AHA/BHA atau Niacinamide biar ngunci lembapnya macem dilaminating dan awet sampai pagi walau tidur di ruangan AC. Jadi, kulit ga kering, plump juga glowing.

- Formulanya juga ok sih buat skin barrier, Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream mengandun Squalane dan Probiotics.

- Sugarcane Squalane Emollient yang bekerja sebagai protective barrier pada kulit. Membantu mengurangi kerutan halus dan meningkatkan elastisitas, kelembaban serta membuat kulit terasa lebih lembut tanpa menyumbat pori-pori. BifidaLacto Probiotics Bifida ferment lysate + Lactobacillus - Menghidrasi kulit, menyeimbangkan microbiome, dan mengoptimalkan kondisi kulit. Bersifat anti-aging dan memperkuat skin barrier.

Recommended, buat yang lagi cari moisturizer ngunci biar hidrasi terus dan memperbaikin skin barrier lebih sehat.

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!