SOCIAL MEDIA

Sabtu, 04 September 2021

La Roche Posay Effaclar Serum Ultra Concentrate

Serum eksfoliasi minim iritasi La Roche Posay Effaclar Serum Ultra Concentrate yg merupakan serum micropeeling, dia nih gapapa banget dipake setiap hari buat eksfoliasi secara halus. Salah satu holy grail serumku buat bersiin komedo dan mencegah jerawat, LRP Serum Ultra Concentrate mengandung AHA Glycolic Acid 3,5%, 1,5% BHA Salicylic Acid dan 0,45% LHA (Lipo Hydrocy Acid. Enggak cuma bahan eksfoliasi aja, serum ini juga isinya ada pencerah yg jadi kecintaan banyak orang yaitu Niacinamide.

Kemasannya La Roche Posay Serum Ultra Concentrate simple aja dan model serumnya pakai pipet ya standarlah, teksturnya liquid yang cepet meresap dan gak ninggalin greasy tapi agak tacky but its ok karena abis itu masih ditimpa moisturizer kan.

Performance: Awal pemakaian berasa bgt tingling sensation gatel kayak lagi peeling di salon, tapi gak lama dan besok paginya kulitku gak ada kering ngelupas atau kemerahan karena walaupun dia AHA BHA nya cukup tinggi tapi tetep gentle di kulit.

Result: Di aku yg kulitnya berminyak, ini berhasil ngontrol minyak pas bangun tidur, kulit dan pori keliatan bersih dan komedo jg berkurang plus jarang bgt ada jerawat aktif lg.

Oh ya karena ada niacinamide pake serum ini jg bisa nyamarin noda bekas jerawat tp ga instant ya bun, recommended buat yg kulit oily/acne prone kayak aku atau buat yg lelah panen komedo terus. Pssst...ini dipakenya malem hari aja ya, biar besok pas bangun wajah kamu dan glowing siap disiksa makeup dan polusi jalanan lagi hahaha.

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!