SOCIAL MEDIA

Kamis, 16 September 2021

Raecca Glow Up Tint Semua Shade


Walau kita maskeran terus kemana-mana tapi kalau di racun lipen murah mah mau dong ya kan? haha si budget lipstik turun derastis gara2 make masker wae tapi tetep pengen kan buat eksis di konten sosial media? hayuuuu lah sini saya racunin liptint murah meriah merek lokal dari Raecca aja ya!

Beneran ini mah murah da kur 50rebuan guyssss, ah dipake meuli grabfood ge saketapeun eta mah. Coba liptint pan awet ya sambil nge boost percaya diri pula, marilah tengok sini-sini bagus gak liptint nya teh?

Kemasan: 

Gemes banget saya pertama tertarik emang karena kemasannya dulu pas awal mereka launching, bukan pioneer sih karena sebelumnya saya pernah liat merk luar yang mengemas lip productnya mirip seperti ini dan mungkin Raecca terinspirasi. Warna-warna kemasan liptintnya itu merepresentasikan warna-warna asli liptintnya.

Aplikator:

Untuk aplikatornya standar sih due foot gitu, gampang dipake buat sudut-sudut bibir lebih bisa ngejangkau dengan baik dan jadi rapih.

Swatches:

Brave: Jadi favorit banyak orang dan sold dimana-mana, karena warna coklatnya netral bikin seger dan tetep natural.

Strong: Warna pink fuchsia yang deep, gak gonjreng tetep menarik dan gak terlihat menor...pastinya ini favorit saya.

Confident: Buat yg suka liptint Korea warna oren seger dan efek bibir kayak org lagi panas dalem pasti suka, orennya bikin muka keliatan cerah bagus deh.

Texture dan aroma:

Teksturnya cair banget tapi gak runny dan nge stain, aromanya agak aneh sih saya kurang suka tapi gak ganggu. 

Performance: 

Gampang diaplikasiin, gak patchy dan agak lama buat ngeset sih awal-awal basah berasa rada gel-ish gitu yang saya rasain sih ya, terus kayak ada pedes-pedesnya mungkin buat lift up bibir lebih keliatan juicy dan padet ya seksi kitu. Warna nya sheer to medium dan ninggalin stain natural.

Result:

Cukup awet kalau gak makan dan nge stainnya cakep kali saya suka, cocoklah buat daily mah lagian harganya juga murah ya gak yg wow gimana banget tapi cukup oke buat dimiliki juga kemasannya cakep ye kan. 

Harga: 

Rp50,000

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!