SOCIAL MEDIA

Jumat, 03 September 2021

Dear Me Beauty Palette x Yupi Gummy Bear

 Hallo Girls...







Its been a long time ga review eyeshadow, ya emang jarang beli juga sih karena pandemi jadi males beli makeup. But hey! bulan juni lalu aku beli collabnya Dear Me Beauty x Yupi yang seri gummy bear karena gemes bgt!

Untuk ngobatin kangen eyeshadow an lah yaaaa hahhaa alesan aja si eceu ini, baik kita langsung cuss ajalah reviewna nya.





Kemasan: Untuk kemasan box luar saya suka banget, itu yupi gummy bear bangeeeet gemes kayak liat kemasan yupi versi gede. Di sana tertulis lengkap klaim, shade dll dengan jelas TAPI buat kemasannya paletnya dibawah ekspektasi saya sih...kirain card boardnya bakal kokoh ternyata ringan banget terus buletan paletnya kecil-kecil banget huhu enak sih cepet abis wkwk. 



Tekstur: Untuk tekstur ada tiga macam tekstur yaitu: Matte, shimmer dan glitter yang gak gede2 glitternya. Jadi, kita bisa milih tuh dan tentunya warna-warna yang teksturnya matte dijadikan warna transisi. Oh ya ini karena kolab sama Yupi, bukan berarti paletnya jadi wanginya yupi ya enggak kok hahaha. 

Swatches:

Di atas itu swatches total 25 warna ya, bisa dilihat sendiri mereka semua cukup pigmented apalagi yang shimmer dan glitter menurut saya cakep-cakep banget. Sayang aja sih range warnanya kebanyakan lilac ya, menurut saya agak melenceng dari konsep yupi gummy bear dimana yang kita tau kan warnanya gonjreng merah, ijo, biru atau kuning. Nah, malah warna itu tuh dikit banget gak sebanyak lilac yang sampe delapan warna... kenapa ya?


Performa:

Matte colors menurut saya ada chalky, mayan fall out tapi effortless banget buat nge blend cocok buat yang lagi belajar eyeshadow atau yang dandan buru-buru tapi hasil rapih. Warnanya cukup pigmented, walau ada satu shade yang warna putih kurang nyata tapi selebihnya bagus semua kok.

Shimmer, kalau yang ini pigmented dan creamy banget warnanya juga nyata...cakeplah buat jadi topper suka semua saya. Fall out nya juga minim masih bearable.

Glitter, Ini lebih cakep lagi hasilnya dari shimmer nyata buricak burinong pisan tapiiii dia kalau diambil pake kuas tuh rontok gaes...enak di tap-tap pake tangan terus langsung usap aja ke kelopak matanya. 

Hasil:


Hasilnya baguuuus, warnanya ga turun walau udah dipake beberapa jam masih bagus dan daya tahannya juga cukup ok sekitar 4 jam an lebih masih stay padahal saya gak pake eye primer pun eyelid saya berminyak. Buat yang lagi belajar pake pasti suka sih, karena nge blendnya gak susah dan halusnya cepet gak bakal kayak barongsai matanya suweeer.


Plus minus:

Plusnya harganya cukup affordable ya buat dapet 25 warna, pigmentasi oke dan user friendly. Minusnya. yang matte masih fall out nya mayan dan range warnanya kurang YUPI banget aja sih menurut saya juga warna netral masih kurang bgt. 

Kesimpulan:

It depends you! kalau suka range warnanya pasti suka sih karena tekstur dan pigmentasinya gak mengecewakan, atau mungkin pengen koleksi aja limited edition yaaa its ok juga. 

Harga:

Around Rp250,000

Where to buy: Sociolla Exclusive! suka sold out haha

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!