SOCIAL MEDIA

Minggu, 04 April 2021

NIVEA SPARKLING BRIGHT FACIAL FOAM | AJAK KAMU UNTUK MENGGALI PASSION

Hallo Girls...


PASSION GAK BERBANDING LURUS SAMA JURUSAN KULIAH

Kayaknya statement di atas banyak yg relate, ya gak sih? contohnya ya saya sendiri...kuliah jurusan pendidikan bahasa Inggris malah nyemplung di dunia nulis buat review produk, belajar foto dan bikin video. 



Ngomongin soal passion, mengingatkan saya  8 tahun lalu tepatnya tahun 2013 di mana baru masuk semester 8 dan mulai menulis skripsi. Kuliah udah tinggal beberapa sks dan bimbingan, saya bingung "mau jadi apa ya nanti udah lulus? kerja apa ya aku?" lulusan sarjana pendidikan ya jadi guru sih paling relate atau mentoknya yang bisa nerima berbagai jurusan kerja di Bank. TAPI, saya gak ada passion kesana. Dulu, pernah saya coba menjadi pengajar ternyata gak ada #spark sama sekali dan ngerasa pressure banget jalaninnya. 

Gak disangka diawali iseng nulis blog review skincare dan makeup, saya excited banget ngerjainnya dan bertekad mau cari kerja di Jakarta aja buat kerja di agency atau media juga tetep jadi beauty blogger. Aku passionate bgt sama dunia beauty, selalu menarik setiap harinya untuk diperhatikan dan ngerjainnya juga semangat walau tetep sih ada pressure yaaa namanya juga pekerjaan. 



Gak mudah bertahan 8 tahun jadi beauty blogger, belum lagi kerjaan kita beresiko kulitnya gampang jerawatan sama komedoan karena sering bikin konten makeup dan coba-coba skincare baru untuk pekerjaan. Selalu ada jalan dan cara buat menghindari permasalahan seperti kulit berjerawat atau komedoan, apalagi makin lama saya makin paham kebutuhan kulit wajah saya. Salah satunya dengan tidak skip cleansing setiap harinya, apalagi setelah beraktivitas seharian...kebayang dong itu kotoran yang nempel di wajah, sel kulit mati dan sisa makeup menumpuk. WAJIB banget bagi saya melakukan ritual cleansing sebelum memakai skincare lanjutan. 







Lately, saya lagi pakai facial foam Nivea terbaru nih...NIVEA Sparkling bright facial foam yang diperkaya dengan pearl micro serum menjadikan kulit cerah alami, lebih menyerap ke dalam pori-pori kulit untuk membersihkan wajah secara maksimal. Saya biasanya pake NIVEA bright facial foam ini sebagai second cleanser di malam hari, teksturnya seperti pasta tinggal ditambah air lalu digosok pada kedua telapak tangan dan berubah menjadi foam lalu pake deh di wajah. Pijat perlahan dan bilas dengan air bersih, setelah dibilas wajah terasa bersih banget, seger dan gak bikin kulit kering. Temen-temen sudah coba produknya juga kah?

Sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, “NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.”   

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.


Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, “Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak Mutiara. Mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Kalsium, magnesium, dan selenium yang ada dalam bubuk Mutiara dapat berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas.

Oh iya bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA juga mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang kadang tidak kita sadari secara langsung, tapi kalau kita asah terus pasti ketemu passionnya dan membuat kita semangat ngejalaninnya. 

Brand Ambassador NIVEA Face, Sheryl Sheinafia mengatakan, “Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri.

Saya setuju banget sama statement Sheryl, dimulai dengan kulit sehat bisa mendorong kita buat tampil percaya diri untuk menggali passion kita. Kampanye #SparksInYou juga keren untuk mengajak generasi muda untuk menemukan "apa sih passion aku? apa aku berbakat dan senang melakukannya?" menurut saya ini akan menjadi bentuk dukungan untuk anak muda bekerja penuh semangat, percaya diri  dan mengembangkan potensi yang mereka miliki. 


Thank you for reading



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!