SOCIAL MEDIA

Sabtu, 27 Maret 2021

Review Looke Holy Flawless BB Cushion shade IRIS di kulit berminyak dan jerawatan

 Hallo Girls...


Looke-Holy-Flawless-BB-Cushion-shade-IRIS

It's been a long time saya gak review complexion, kali ini pengen review bb cushion lokal dari Looke Holy Flawless BB Cushion di kulit berminyak dan berjerawat. Looke Holy Flawless BB Cushion jadi favorit cushion saya, karena ya memang bagus buat daily. Yuk langsung aja ke reviewnya berikut ini:

Klaim produk: Looké Holy Flawless BB Cushion - Iris

Holy Flawless BB Cushion merupakan foundation dengan coverage medium-full yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih flawless dengan hasil akhir satin. Formula Green Tea Extract pada produk ini berfungsi sebagai anti-polusi yang dapat menangkal radikal bebas, mengontrol sebum, serta merawat kulit yang berjerawat. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid (HA), produk ini juga mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. 

Iris: Hadir dengan warna light beige, Iris diartikan sebagai Dewi Pelangi yang muncul dilangit yang cerah. Kelembutan pada Iris cocok dipakai untuk kulit berwarna terang. 

Kemasannya compact bgt, enak bisa nyelip di pouch karena tipis terus bentuknya juga segi empat...eye catching pun elegan dengan warna hitam gak rempong eymmm. Kalau cushion biasanya berisi 15gr, Looke ini isinya 13gr aja. Downside nya warna item gini kentara bgt kalau baret-baret, huhu sedih pas yg edisi pouch itu keabisan.



Tekstur, warna dan aroma: 

Kalau teksturnya sih dia cair dan light bgt, gak creamy kayak BB cream atau se kental foundation ya. Emang cocok buat daily makeup aja, warnanya light beige lebih ke warm tone sih dan kuning...buat saya kurang netral. Soalnya shade saya lebih ke netral pink, tapi masih masuk aja untungnya. Gak ada aroma mengganggu, wangi chemical khas cushion aja sih.

Aplikator: Biasa ya kalau cushion kan pake puff, menurut saya dia puff nya tipis dibanding cushion lain dan gampang kotor...sisa cushionnya ngumpul 😂 maksimal 3 kali pake kudu dicuci ya. Tapi, bekerja baik kok bisa nge-blend cushion di kulit dengan ok.


Coverage: 

Klaimnya kan medium to full ya, tapi dikulit saya yg berminyak dan banyak bekas jerawat itu light to medium aja sih dan satin finish itu bener. Mungkin, kalau yg kulitnya mulus kayak kak Paola Serena gitu bakal lebih ciamik dan mantul natural tapi ada coverage. 


Performance:

Blendable, buildable gak ngecrack dan gak patchy walau kulit kita lagi dehidrasi...soalnya minggu lalu pas saya pake itu kulitnya lagi ngelupas dan ok aja lho ketutup tanpa keliatan kulit kita lagi kering. Lebih mantep sih pas kulit bagussss, makin bagus hasilnya glowing natural...gak becek dan gak matte yaeyalah satin finish 😂. 

Looke-Holy-Flawless-BB-Cushion-shade-IRIS

Bare Face


Looke-Holy-Flawless-BB-Cushion-shade-IRIS

Sisi Kiri pake cushion, kanan enggak.


Full face pake Looke Holy Flawless BB Cushion shade IRIS

Result:

Keliatan ya kiri kanan beda, walaupun gak full coverage tapi saya suka sih jadinya gak dempul dan emang hade pisan buat daily look mah. Untuk redness masih bisa samar, samar lho ya gak full ketutup. Kulit keliatan lebih sehat, like second skin dan glowing natural. Kalau dibanding sama Make Over cushion yg hydration itu, glowingnya masih menang make over tapi becek. Saya sukanya si Looke ini ya gak becek, pas pah buat oily skin yg pengen glowing gak lebay.


Daya tahan: Dia nih coveragenya light to medium, satin finish tapi tahan lama lhooo...apalagi kalau di set loose powder. Gak di set bedak aja dia tahan lama, gak bolong-bolong abis beberapa jam malah keliatan nyatu ke kulit terus area t-zone ku juga gak gitu oily bikin luntur gitu. 


Conclusion:

Recommended, kalau suka yg hasil natural glowing apalagi kalau yg kulitnya gak banyak problem pasti bagus bgt. Kalau di aku ya ok buat daily aja, udah cukup di aku buat hari2 belanja ke alfa doang mah. Downside nya sih yaaaa itu gak bisa nutupin full redness, tambah concealer dikit aja palingan. Terus di saya shadenya kurang pas dikiiiit, pengennya sih ada yg lebih netral pink hehe. Semoga Looke nambah shade ya, yg skrg dikit bgt.

Price: Rp225,000

Where to buy: Aku beli di shopee, byk yg jual kok dan harganya beragam sih. Di Sociolla dan ecommerce lain juga ada kok.

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!