SOCIAL MEDIA

Jumat, 09 April 2021

Rekomendasi Produk Moisturizer Kulit Berminyak

Hallo Girls...


TOP 5 moisturizers versi aku, ok kali ini aku mau share moisturizer yang bekerja baik di kulitku yg berminyak dan berjerawat ya ceu. 

- Safi Dermasafe Soothe and Hydrate Day Moisturizer, ditujukan buat pelembap di siang hari dengan kandungan utama chamomile dan licorice yg berfungsi untuk menenangkan kulit dan cukup hidrasi. Teksturnya gel-ish dan feel like kayak ada siliconenya pas udah diaplikasiin ke kulit, ringan, gak greasy dan cukup bikin lembap. Gak pake alcohol, fragrance ataupun pewarna. Ya, memang ini di formulasikan buat kulit sensitif tapi aku aja yg berminyak ok pake ini...nahan minyak dan lembap tanpa keliatan hinyai.

- COSRX MOISTURE POWER ENRICHED CREAM, mengadung pro vitamin B5 dan propolis. Bisa dipake semua jenis kulit, teksturnya creamy soft mudah diratakan dan cepet menyerap. Perfect buat moisturizer sebelum pake makeup, ngunci kulit tetep lembap dan makeup nempel gak geser ataupun patchy, gak bikin breakout dan nyaman dipake gak bikin kulit tambah minyakan ataupun kusam. 

- Jumiso Have A Good Cream, buat yang lagi pengen benerin skin barrier coba deh moisturizer Jumiso ini. Apalagi kalau kulitnya gampang jerawatan, karena mengandung centella dan snail buat soothin juga memperbaiki tekstur kulit jadi lebih halus lembut. Teksturnya creamy ringan, adem dan mudah meresap...ngontrol minyak dan bener-bener bikin kulit kalem. Cucok buat moisturizer penyelamat saat kulit rewel.


- Wardah Hydra Rose Day Moisturizer, buat yg lagi cari pelembap merk lokal dan gampang didapetin bisa lho coba Wardah seri Hydra Rose. Aku tuh jarang bgt cocok sama produk Wardah, tapi yg hydra rose ini luv bgt! harganya mursidah ya ceu dan tekstur gel moisturizernyq sungguh luvly. Gampang di ratain, agak greasy di awal tapi once udah menyerap sih kulit lembap awet dan gak ninggalin minyak gitu. Mengandung rose oil yang bagus buat kulit dan klaimnya bisa nahan kelembapan hingga 72 jam. Sesuai dengan klaimnya dia agak dewy tapi gak gengges dan ga bikin breakout.


- Isn't Tree Hyaluronic Acid Aqua Gel Cream Moisturizer, jawaban buat yang kulitnya dehidrasi, beneran deh! kulitku itu berminyak tapi dalemnya dehidrasi dan butuh keseimbangan air gitulah. Nah, moisturizer ini mengandung 5 jenis HA untuk melembapkan kulit. Buat perbaikin skin barrier, kulit terhidrasi dan sehat. Teksturnya gel-ish, butuh waktu agak lama buat meresap, ini berasanya kulit tuh kayak dikasih lapisan gitu lho buat lembapin. Soalnya pas aku cuci muka paginya, beras ada film nya gitu 🤣. Cakep buat kuncian kalau pake retinol atau exfo serum, biar gak kering...locked pake moisturizer ini sampe pagi edun!

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!