SOCIAL MEDIA

Jumat, 16 April 2021

Review everShine Starter Glow Moringa di Kulit Berminyak dan Jerawatan

 Hallo Girls...


Gimana puasanya lancar guys? semoga tetep semangat sampai hari kemenangan ya. Anyway, di blogpost kali ini saya mau share basic skincare yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit dari Evershine Starter Glow Moringa. Sudah pada tahu kan kalau Moringa itu daun kelor? Yes, ternyata Moringa a.k.a daun kelor ini punya banyak benefit lho buat kulit kita apalagi buat skin barrier. 

Moringa sendiri sudah diakui WHO sebagai miracle tree karena ya benefitnya banyak, moringa akan memenuhi kebutuhan kulit kita dan mengandung berbagai protein, vitamin dan mineral. Selain itu juga Moringa ini meningkatkan imunitas kulit sehingga skin barrier lebih kuat dan sehat. 

Akan ada tiga produk everShine Starter Glow Moringa yang saya review, terdiri dari:

- Moringa Facial wash

- Moringa Refresh Essence Toner

- Moringa Soothing Gel

Satu rangkaian everShine Starter Glow Moringa ini penting banget buat basic skincare, jadi buat temen-temen yang baru mau coba skincare bisa dimulai dari sini untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing. 


Moringa Facial Wash


Harga: Rp129,000

everShine Moringa Facial wash ini termasuk gentle facial wash dengan sedikit busa , kaya vitamin, tidak membuat kering dan kaku sesudahnya. Formulanya terbuat dari ekstrak tumbuhan penangkal radikal bebas, mengandung khasiat bunga sakura, aloe vera dan moringa oleifera yang bekerja efektif untuk membersihkan dan melembapkan kulit. Moringa facial wash juga pH nya rendah, bisa dipake oleh pemilik kulit sensitif. 



Dikemas bentuk tube warna putih dan tutup flip top kuning, desain yang simple dan penutup tubenya kokoh gak khawatir tumpah-tumpah kalau di bawa traveling. Tekstur facial wash nya gel bening, cukup ambil sedikit dan digosok ke telapak tangan dengan air bersih. Moringa facial wash busanya sedikit, bukan tipe sabun muka busa melimpah...tapi cukup untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

Performance:

Setelah dibasahi air, facial wash nya langsung saya aplikasikan ke wajah dan massage, rasanya adem banget dan aroma lemonnya bikin rileks juga nyaman gak lebay busanya. Selesai bilas dengan air bersih, kulit wajah terasa bersih, seger tapi tetep lembap gak ada rasa ketarik ataupun kering.

Result:

Nyaman saat dipake dan setelahnya kulit terasa bersih, lembap dan seger. Alhamdulillah, gak ada breakout atau reaksi aneh-aneh. Kulit saya cocok pake Moringa Facial wash dan akan terus dipakai sampai habis. Bisa dipake buat morning ataupun night cleanser, karena claimnya yang gentle bikin kulit nyaman gak bikin kering sama sekali. YOU SHOULD TRY SOON!

Moringa Refresh Essence Toner


Harga: Rp157,000


Lanjut ke step toner ya setelah cuci muka, biar wajahnya lembap dan siap pakai rangkaian skincare berikutnya. Yes, Moringa Refresh Essence Toner ini paling menarik sih karena multifungsi banget. Klaimnya toner ini 5 in 1 actions yang sangat bersahabat dengan kulit acne prone dan mencerahkan kulit kusam, heeh kamu gak salah baca kalau Moringa Refresh Essence Toner punya 5 fungsi dalam satu produk yakni: 

- Toner

- Essence 

- Micellar Water 

- Face Mist 

- Infused Mask 

Cool banget ya? saya juga sampe heran bisa ya satu produk fungsinya banyak, kan enak kita jadi lebih hemat hehe. Moringa Refresh Essence Toner perpaduan kandungan dalam Moringa Oleifera Seed Oil dan Citrus Medica Limonum Extract dapat mencerahkan wajah, memaksimalkan pembersihan dengan mengangkat sisa kotoran atau minyak berlebih tanpa merusak kelembapan alami. Kulit menjadi lebih halus, lembut dan kenyal.

Unik kemasannya botol biasa dengan tutup ulir dan dilengkapi lagi aplikator spray buat kita yang doyan semprot-semprot praktis. Otomatis ini nilai plus banget bagi saya yang gak mau ribet, saya ganti tutup ulirnya dengan spray aja biar gampang makenya sat set beres. Moringa Refresh Essence Toner teksturnya cair seperti air biasa , aromanya mild seger gitu. Tipe-tipe hydrating toner yang cepet meresap dan ngasih kesegaran instant juga bikin kulit cukup lembap. 

Performance:

Paling saya notice itu spraynya bagus hehe mist nya nyebar rata keseluruh wajah gak kemana-mana dan gak nyemprot bikin kaget gitu. Langsung berasa seger dan lembapnya ke kulit, biasanya saya pakai untuk toner di pagi hari...lalu saya juga pakai untuk infused mask kalau lagi pengen rileks dan butuh kelembapan ekstra. 

Result:

Setelah rutin dua minggu pakai, saya lihat sih perubahannya kulit gak gampang kusam, kadar minyak terkontrol dan waktu PMS walau jerawatan juga cepet reda nya. Pokoknya sehari saya bisa beberapa kali semprot-semprot abisan seger sih hahaha nagih, i like it. Recommended, buat kulit beminyak dan gampang jerawatan pake ini....selain  seger dan lembap yang didapet juga kulit lebih glowing. 

Moringa Soothing Gel

Harga: Rp147,000


Rangkaian skincare terakhir untuk mengunci kelembapan dan mengatur keseimbangan minyak di wajah kita butuh moisturizer, kalau siang hari tutup dengan sunscreen untuk perlindungan dari sinar matahari. Tapi, kalau buat malem hari kita cukup sampai step moisturizer saja ya, itu sudah cukup untuk merawat skin barrier. 

everShine Moringa Soothing Gel, terdengar biasa ya denger soothing gel? eh jangan langsung judge dulu say...yang ini anti-mainstream karena ini “soothing gel sejuta manfaat” dengan best soothing ingredients yang menguatkan imunitas kulit dan skin barrier. komposisi utamanya antara lain Daun Kelor (Moringa Oleifera) yang berfungsi sebagai anti oksidant dan memberi nutrisi. Kunyit (Curcuma Longa) yang akan bekerja sebagai anti inflamation dan mencerahkan. Jamur Putih (Albatrellus Ovinus) yang bermanfaat
sebagai probiotik dan menguatkan skin barrier.Serta Lidah Buaya (Aloe Vera) yang akan berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit. Gak cuma bahannya aja yang spesial, everShine Moringa Soothing Gel juga berfungsi sebagai pelembap wajah dan tubuh. Iya, ini bisa kamu jadiin body serum...mantap sekali bukan?
everShine Moringa Soothing Gel datang dengan kemasan tube yang cukup besar dan banyak isinya, praktis banget buat pakenya. Teksturnya gel-ish warna kuning yang transparan, mudah diaplikasikan dan gak lengket.


Performance:

Adem! impression saya pas nyobain everShine Moringa Soothing Gel,karena teksturnya gel ini gampang banget diratain dan instant ngelembapin kulit. Mau pake banyak-banyak juga gak masalah, it's dry so fast gak ninggalin greasy, gak berat. Nyaman buat moisturizer wajah ataupun body serum. 

Result:

Cukup melembapkan, saya lebih suka pakai everShine Moringa Soothing Gel untuk pelembap di pagi hari soalnya ringan banget tapi cukup lembap dan gak bikin berminyak. Kulit terasa sehat, kenyal dan gak kusem seharian. Enak juga langsung ditimpa sunscreen, gak bikin pilling langsung nempel. Kalau buat moisturizer malem, saya saranin pake dua layer sih apalagi kalau bobo nya di ruangan ber AC biar awet lembapnya sampai pagi. 

Conclusion:

Recommended! Buat temen-temen yang lagi cari skincare lokal, harga affordable dan butuh yang multifungsi coba everShine Starter Glow Moringa. Kuncian buat memulai kulit sehat terawat dan glowing pake basic skincare ini dengan kandungan Moringa yang banyak banget manfaatnya buat kulit.



Di atas saya tunjukin before-after pemakaian dua minggu, keliatan kan kulitnya lebih sehat, glowing dan no kusam-kusam club lagi yeay. 


Thanks to,

KBBV dan everShine atas kesempatannya buat saya cobain produk di atas dan suka sama hasilnya di kulit. 

Kindly visit here

KBBV Facebook Group

KBBV Instagram

everShine Youtube

everShine Facebook

everShine Instagram




12 komentar :

  1. Afternya wajahnya keliatan jadi cerah banget kak 🤩 Manfaat Kelor emang gak main-main yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak nyangka deh dua minggu ada perubahan hihi

      Hapus
  2. Paling seneng sih krn hasil pemakaian bikin kulit lebih terkontrol ya..ga kering dan ga oily. Soalnya kzl juga kl kulit gonta ganti gt..susah skinkernya haha. Anyway gw juga suka sama essence toner sbg face mist. Lebih seger, dan irit tentu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ci, minyak berasa bgt berkurang dan seimbang terus iya tonernya semprot2 terus haha ringkes

      Hapus
  3. Itu baru 2 minggu pakai, meski gak wow banget tapi gw notice sih muka elo berkurang kusamnya. Jd terlihat lebih terawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fia, padahal biasanya kusem nih jadi permasalahan kulit gue

      Hapus
  4. wow, afternya berasa banget cerah dan seger gitu kak kulitnya. Aku juga suka ini sama produk - produknya EverShine. Mana, multifungsi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss! selain emang produknya ok juga multifungsi ya bisa hemat beb haha

      Hapus
  5. Samaa, alhamdulillah aku juga ga ada reaksi negatif pas pakai skincare daun kelor ini. Soothing effectnya mantaapp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay! alhamdulillah km juga cocok ya rahma...happy deh.

      Hapus
  6. Manfaat kelornya keren banget, bisa juga mudarin bekas jerawat nih

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!