SOCIAL MEDIA

Kamis, 18 Maret 2021

FULL REVIEW dan SWATCH WARDAH ULTRALIGHT LIPSTICK KOREA EDITION!

Hallo Girls...

Semangat banget nih saya mau review produk lipstik terbaru dari Wardah! Yes, belum lama ini Wardah launching seri ultralight lipstick matte yg Korea Limited Edition. Sebenernya ini tuh lanjutan dari seri ultralight yg biasa, tapi yg skrg tuh kemasannya beda dan limited edition gitu.
Kenapa sih Korea Limited Edition? karena semua nama shade nya terinspirasi dari nama-nama area hits di Korea Selatan CMIIW ya. Ok, kita langsung ke reviewnya aja sekarang ya. DIJAMIN KERACUNAN DAN GAK NYESEL BELI, BENERAN IEU MAH SUER ASLINA EH. 




Total ada 5 shades yg warm toned, menurutku ini emang cocok buat warna kulit org Asia dari warna kulit light, medium to deep bisa pake warna-warna ini sih. Sekilas kayak mirip semua ya warnanya? hehe.





Kemasan:
Box nya dikemas dengan warna krem dan  dan bagian bawahnya mempresentasikan masing2 shade, lalu ada tulisan hangul untuk setiap shade nya juga. Begitupun dikemasan body lipstiknya, gemes bgt! kayak bukan Wardah kalau liat selewat sih hihi suka bgt aku sama kemasannya.

Tekstur:
Creamy, gampang bgt diaplikasiin dan gak ada seret sama sekali. Langsung pigmented warnanya, gak bikin garis2 bibir exposed bgt dan ringan dgn finish matte yg powdery.

Lanjut, ketahanan lipstiknya ya. Jujur, karena ini matte nya powdery dan gak bikin bibir kering....dia gak transferproof dan gak kissproof ya. BUKAN tipikal kek lipcream yg nge set terus stay, pas km minum pasti nempel tuh di gelas ngecap bibir gitu2 lah standar.

But still, walaupun gak tahan lama banget tapi tetep ninggalin stain yg cantik kok. Lagian kalau udah fade, ya tinggal touch up ajaaaa.



09 Romantic Namsan, warna pertama dengan shade pink mauve. Perpaduan pink dan coklat, menghasilkan warna yg 'sopan santun' cocok buat yg lagi bosen sama nude coklat atau pengen nuansa pink tapi gak gonjreng. Aku suka bgt yg ini dan bisa jadi base ombre ❤️.


10 Stunning Seoul, Nude orange-ish yg seger tapi gak jeder banget. Kayaknya buat yg medium skin tone cakeup bgt dan hangat.



11 Sunkissed Jeju,  buat pecinta lipstik coklat ada hint merah sedikiiiit bgt you should try! atau ini buat base ombre cucok juga.



12 Autumn Nami, warna orange, coklat dengan dominan orange dan sedikit hint merah. Buat yg suka autumn vibes, mungkin buleeeeh dicubaaa gaes. Segeeeer tapi misterius.



13 Upbeat Hongdae, Jreeeeng! buat yg suka merah dengan hint pink. Gausah makeup pake ini cukup.

That's All! Harganya 40ribuan dan kemarin launching exclusive di shopee. Aku beli pas harganya 38,700an gitu, cukup impressed sih sama produk Wardah yg ini. Dari kemasan, formula dan warnanya suka semua. 
Minusnya: Ya ini limited edition, gak bakal ada selamanya kali y?

Ya, buat yg suka koleksi lipstik lokal,,,sok mangga atuh dicobian ya. Semoga sukaaa dan gak bikin kantong menjerit apalagi buat dedek-dedek gemesh. Ini mah dimasukin ke pouch juga ga malu da, kemasannya gumusssh.

 

1 komentar :

  1. Kak, minta sarannya dong kalau undertone skin cool cocok pakai yg mana yah? Makasih :)

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!