SOCIAL MEDIA

Jumat, 19 Maret 2021

Lacoco Dark Spot Essence di Kulit Berminyak dan Berjerawat

Hallo Girls,

Saya sudah beli Lacoco dark spot essence dari pertengahan Januari lalu, tapi baru sempat pakai di akhir februari. Lacoco dark spot essence ini memang bukan produk keluaran barunya Lacoco ya, tapi akhir tahun 2020 viral banget di Tiktok sampai sekarangpun masih susah dicari. Selain itu juga yang jual makin gak masuk akal resellernya huhu semoga ya Lacoco cepet restock lagi.

Saya termasuk yang penasaran dan beruntung bisa kebagian Lacoco dark spot essence, emang bagus banget ya sampe dicari segitunya dan di mark up terus harganya sama seller? Gimana sih performancenya di Lacoco dark spot essence ini di kulit berminyak dan berjerawat? Let's see! 

Klaim produk: 

Lacoco Dark Spot Essence merupakan essence yang digunakan setiap malam untuk membantu memperbaiki kondisi kulit. Diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dari alam dengan zat aktif yang telah teruji secara klinis, Dark Spot Essence dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, dan mengurangi tampilan flek hitam.
Key Ingredients nya itu bahan-bahan exfoliator seperti: 
- Gycolic acid (AHA) 5%
- Salicylic acid (BHA) 1%
- Gluconolactone (PHA) 2%
- Tranexamic acid 2%
juga ada mulbery, licorice dan ekstrak wortel. No wonder sih, nih barang kecil-kecil cabe rawit. 
Fungsi Lacoco dark spot essence sendiri fokus utk mengurangi hiperpigmentasi, anti aging, angkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori dll. 




Kemasan:
Lacoco Dark Spot Essence dikemas dengan botol kaca warna hitam ungu yg elegan, dilengkapi pipet utk mengambil produk. Botolnya kecil bgt yaaaaa cuma isi 12ml 😆.

Teksturnya cukup kental dan bening, gak ada aroma strong juga.
Performance:  
Di kulitku sih, awal pake dia area yg ada whitehead beruntusan itu ada tingling sensation...ya sedikit cekit-cekit. Tipe essence yg cepet menyerap, gak lengket dan gak greasy sama sekali. Setelah pake essence ini biasanya aku layer sama niacinamide atau hyaluronic acid serum. Make sure, moisturizer-nya cukup kuat hidrasinya, jadi kulit kamu gak kering ngelupas.



Result: Karena ini dipake hanya malam hari, hasilnya biasa keliatan pas bangun tidur sih...kulit jadi lebih plumpy, seger, pori-pori keliatan bersih dan jangka panjangnya memang bekas jerawat lebih cepet pudar walau ga instant ya ilangnya. Mencerahkan? iyaaaa tapi sesuai toner warna kulit kita ya gak bikin putih.

Conclusion: Yes, recommended buat yg cari essence utk concern ke mencerahkan dan bekas jerawat. Hati-hati aja pakenya jgn kebanyakan nanti kulitnya kering dan pake lagi pelembap sesudahnya ya. Besokannya juga wajib pake sunscreen, isi 12ml ini harganya 130-200ribuan emang cukup mahal buat produk lokal tapi worth it kok.

Where to buy: Saya beli di website cnfstore atau temen-temen bisa cari juga di seller Shopee.


Thank you for reading!

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!