SOCIAL MEDIA

Minggu, 14 Maret 2021

Scarlett Acne Serum Review di Kulit Berminyak dan Berjerawat


Hallo Girls...

Akhirnya nyobain juga serum lokal murah untuk kulit berjerawat dari Scarlett Whitening, saya beli sendiri dan cobain selama sebulan....jadi di sini saya mau share pengalaman saya pake Scarlett Whitening Serum yang seri acne. Siapa tau temen-temen ada yang lagi butuh referensi hehe cuss lanjut ke bawah yaaaa baca reviewnya sampe abis. 

Klaim Scarlett Acne Serum: 
Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi. 
2. Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitive tanpa menimbulkan iritasi.
3. Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka.
4. Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquorice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution.
5. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.

 Cara Pakai :
Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.



Kemasan:
Dari kaca dan mini banget botolnya dilengkapi dengan pipet serum yg gampang dipake, isinya juga cuma 15ml. Desainnya sih biasa aja ya, gak cute atau yg keren bgt.

Tekstur, warna & aroma: Cair bgt serumnya, gak thick kayak serum pada umumnya. Jadi, saranku kalau mau pake serum ini utk layering...pake duluan aja karena cair bgt dan warnanya bening juga gak ada aroma yg strong.

Performance
Karena cair jadinya nih serum cepet meresap dan dry so fast! gak ninggalin greasy, gak lengket dan gak berat. Malah aku berasa sih kayak abis make toner ya, saking cepet dry and gone. Serunya, serum ini bisa dipake siang-malem...karena teksturnya juga nyaman sih dikulit.




Result
Kalian bisa liat ya hasilnya setelah aku pake intens acne serum ini, yg paling berasa sih kadar minyak di wajah aku gak separah biasanya jadi lebih terkontrol, bekas jerawat sedikit memudar, walau ada salycilic acidnya gak bikin kulit kering ngelupas karena gentle bgt exfoliatenya mild gitu. Mencerahkan gak? aku belum merasa cerahan sih ya, tapi aku cukup suka dgn serum ini gak bikin breakout dan mencegah jerawat. Tektsur kulit kerasa lebih halus dan whitehead aku yg mendem pada mateng. 

Kesimpulan
Yes! recommended buat yang punya kulit berminyak...oil control nya berasa bgt dan kulit terasa lebih bersih dengan eksfoliasinya yg gentle. Buat pemula mau cobain serum buat ngatasin acne bisa nih dicoba, karena ingredients juga masih mild terus ada vit.c nya kalau mau concern mudarin bekas jerawat dan cerahin kulit.


Where to buy: Kamu bisa beli di online shop saya yang menjual 100% original produk Scarlett Original dgn harga sedikit lebih miring di sini, atau langsung aja official Scarlettnya ya. 


Thank you for reading!

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!