SOCIAL MEDIA

Thursday, 22 October 2020

Review Dr.Hsieh Skincare di Kulit berminyak dan berjerawat

 Hallo Girls...




Sejak awal diterapkan PSBB di Jakarta bulan maret lalu, kulit saya malah ngadat breakout gak kelar-kelar sampe sekarang. Mungkin beberapa faktor seperti stress, skip skincare an dan udara yang kurang bagus bikin kulit saya bermasalah. Area kulit yang breakout pun selalu di bagian jawline a.k.a rahang yang sering tertutup masker, tadinya saya mengira ini maskne tapi saya lebih banyak di rumah dan jarang sekali keluar rumah untuk ambil paket atau sekadar ke minimarket. Jadi, saya sih lebih berasumsi ini breakout karena kulit saya sedang tidak seimbang dan belum nemu skincare yang tepat. 

Sampai awal oktober kemarin saya nyobain skincare Taiwan yang sudah dapat label halal yaitu Dr.Hsieh. Saya kira ini tuh baru masuk Indonesia, ternyata enggak juga ya pas saya cek banyak yang sudah review dan makin mantap buat coba hehe. Saya coba 3 produknya Dr.Hsieh yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya yakni: beruntusan, kulit berminyak dan berjerawat. Setelah saya coba dua mingguan ini dan sudah mau hampir habis produknya, saya mantep buat review ke kalian hasilnya dan efeknya di kulit saya gimana. 

10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid

Harga: Rp297,000

Klaim:

Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid atau First Essence, berfungsi mengembalikan kondisi kulit Anda ke normal dan mencerahkan kulit wajah, terutama wajah berminyak berjerawat. Bahan alami yang unik, seperti Silybum marianum dan gooseberry India dapat meningkatkan metabolisme sel kulit, dan Centella asiatica yang dapat membantu mengurangi stimulus dari AHA.

Kemasan Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid ini imut banget, karena isinya memang hanya 15ml. Dikemas dengan botol warna hijau gelap dari glass dilengkapi dengan pipet untuk mengambil produknya, untuk menjaga kualitas produk agar tetap higienis.



Tekstur Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid agak kental, bening dan aromanya chemical yang tidak terlalu strong. Essencenya cepat menyerap ke kulit dan tidak meninggalkan rasa berat atau berminyak setelah pemakaian. 

Biasanya saya pake Essence Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid setelah membersihkan wajah dengan facial wash, lalu dilanjutkan dengan rangkaian skincare rutin seperti hydrating toner, serum dan moisturizer. Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid bisa digunakan siang atau malam ya, kalau siang jangan lupa dipake dan re-apply sunscreen.

Performa Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid cukup signifikan dikulit saya, berfungsi sebagai exfoliator yang membersihkan pori-pori, mengontrol minyak dan juga mengurangi beruntusan. Sensasi awal saat pemakaian itu agak anget dan tingling di area yang beruntusan atau ada jerawatnya. 

Saya ngerasa setelah pake Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid hasilnya beruntusan di area jawline jauh berkurang, tapi kulit gak kering dan komedo di area dagu sama hidung yang biasanya panen itu haluuuus banget. Kulit juga terlihat cerah dan kenyal, karena minyak nya lebih seimbang glowing alami gitu sungguh luv!

Recommended! formulanya gentle dengan asam mandelat, tanpa pewarna dan tanpa alkohol. Bisa dipake buat yang punya kulit sensitif juga, memperbaiki skin barrier, ngontrol minyak dan pori-pori terlihat lebih bersih. 

30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel
Harga: Rp445,000

Move ke produk kedua yang gak kalah bagus, kalau 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel ini cucok banget guys buat ngatasin jerawat. Bagi cewek-cewek yang suka dapet jerawat PMS yang merah dan gede itu, wajib cobain ini deh. 

Klaim: 

Dapat mengempeskan jerawat dan mencegah tumbuh kembali. Perawatan yang dilakukan dari dalam pori-pori menuju ke akar jerawat, memperbaiki kondisi kulit dan mencegah jerawat kembali. Membantu regenerasi kulit, mengandung asam mandelat yang gentle, membersihka jerawat dan tanpa alkohol juga tanpa pewarna.

Kemasannya bentuk tube yang simple dan ukurannya juga mini berisi 20ml, ujungnya runcing sehingga keluar produk sedikit gak bakal kebanyakan. Karena kita juga butuhnya buat totol-totol di area jerawat kan?
Teksturnya gel bening, ada soothing sensation saat diaplikasikan ke kulit dan agak anget kalau di area berjerawat beberapa saat. Aromanya chemical banget tapi gak ganggu dan cepet ilang kok. 

Performa acne gel ini cukup impresif sih, saya pake malem di area yang jerawat merah gede besok paginya langsung kempes walau gak instan ilang ya. Tapi, jerawatnya gak meradang, gak sakit dan kalau dipake rutin itu bisa ilang tinggal bekasnya aja merah dan ada kelupas kulit biasanya itu wajar sih gak bikin area lain kering kok. 
Pas Acne Gel nya ditotol ke jerawat, berasa kayak agak-agak anget minty gitu lho. Gak ada perih atau panas, nyaman aja dipakenya. Seneng sih acne gel nya gerak cepet banget, efektif buat nyembuhin jerawat merah gede yang lagi meradang dan gak perlu dipencet terus gak tumbuh lagi jerawatnya. Must have item banget! 

Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel

Produk Dr.Hsieh terakhir yang saya coba yaitu moisturizenya, saya pakai dua minggu lebih pagi dan malam sampai produknya hampir abis, luckily saya cocok sama moisturizernya. 

Harga: Rp260,000


Klaim

Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel, merupakan gel pelembap wajah yang dapat mengaktivasi sel-sel kulit, sehingga tampak lebih segar ceria, melembapkan dan anti penuaan, serta tidak lengket. Hydrating Gel ini mampu mencegah penuaan dengan menembus ke dalam kulit secara efektif, sehingga memberikan kesegaran untuk kulit Anda. Ekstrak strawberry dan essence bunga mawarnya menjadikan kulit bening, cerah, putih, lembut dan lembap

Hadir dengan kemasan jar kokoh dari kaca yang tebel dengan ukuran mini berisi 15ml, Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel ini travel friendly bgt kemasannya dan aman. 

Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel memiliki tekstur gel, warna putih dan aromanya yang refreshing. Selain untuk melembapkan kulit, Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel juga ada anti-aging dan mencerahkan plus di formulasikan buat kulit berminyak, sensitif atau yang tinggal di daerah tropis. 

Dari awal pakai Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel saya udah suka sih, karena tekstur gel nya yang cepat menyerap dan gak lengket sama sekali. Ringan dan nyaman, ngunci skincare dan lembapnya cukup di kulit saya yang berminyak. 

Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel hasilnya di kulit saya cukup menghidrasi, seharian pake ini kulit terasa lembap dan gak ada greasy atau berminyak sama sekali ga ada. Selain itu yang saya suka, gak menyumbat pori, sehingga komedo tumbuh lebih lambat dari biasanya dan ph kulit lebih seimbang. Terbukti saat saya pakai makeup hasilnya lebih nempel dan terlihat glowing alami yang kalau di pegang kulitnya gak minyakan. 

Menurut saya Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel jadi idaman pelembap para pemilik kulit berminyak, karena nyaman dan non comedogenic. 










Foto di atas bukti before-after saya memakai tiga produk Dr.Hsieh, bisa terlihat kan progressnya? 
- Beruntusan berkurang
- Warna kulit lebih rata
- Jerawat kempes
- Kulit lebih sehat dan glowing 

Buat temen-temen yang ingin mencoba produk Dr.Hsieh tapi bingung paka yang mana dulu atau lagi ada keluhan kulit, bisa konsultasi gratis via DM IG/FB/WA nya.

Where to buy? 

via IG/FB/WA dr.Hsieh.id Official, Reseller Official atau www.drhsieh-id.com

Thank you for reading



Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!