SOCIAL MEDIA

Sunday, 25 October 2020

Diet ala Ria Ricis Masih Bisa Makan Mie Instan?

 Hallo Girls...





Siapa sih yang gak tahu Ria Ricis? Yes, aktris sekaligus youtuber populer Indonesia dengan subscriber puluhan juta. Sebenernya saya gak gitu ngikutin Ria Ricis tapi sering sekali mendengar beritanya, menurut saya dia tuh youtuber yang konsisten banget sih di tengah youtuber senior meninggalkan atau jarang upload setelah memiliki subscriber banyak tapi dia malah makin aktif dan kontennya semakin beragam. Gak heran ya timnya Ricis ini makin banyak, secara syutingnya udah kayak acara tv hehe.

Di salah satu video terbarunya Ria Ricis, dia berencana memberikan surprise untuk temannya yang ulang tahun. Saat persiapan surprise untuk Dery temannya, Ricis melihat sahabatnya lagi pada ngemil. Inisiatif Ricis langsung menawarkan mie sehat Lemonilo kepada sahabat-sahabatnya, dia pun mengaku saat ini sedang diet tapi tetep bisa makan mie instant Lemonilo. 

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” Ya, no wonder sih emang mie Lemonilo gak bikin guilty saaat diet karena no msg, no pengawet dan gak di goreng prosesnya. Menurut Ricis buat hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. Di video juga terlihat Ricis segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya.

Oh iya Ricis juga gak lupa ngucapin selamat ulang tahun untuk Lemonilo, di momen spesial itu teryata Lemonilo membuat giveaway dengan total hadiah puluhan juta lho! Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Gila, menarik banget kan hadiahnya? gak sabar buat ikutaaaan deh. 

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo ya guys. 

Setelah makan mie Lemonilo dengan sahabat-sahabatnya, Ria Ricis lanjut untuk mempersiapkan surprise ulang tahun temannya (Derry) yang ternyata datang tidak sesuai rencana dan surprisenya gagal. 


Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!