SOCIAL MEDIA

Selasa, 27 Oktober 2020

Review Clinique Take the Day Off Cleansing Balm

Hallo Girls...



Seperti di postingan review brush Sigma kemarin, saya pakai foto yang udah diambil dari tahun 2018 dan baru review Clinique Take the Day Off Cleansing Balm hari ini pas produknya sudah benar-benar mau habis hehe. Bukan apa-apa sih, saya lupa kalau udah punya stok ini dari dua tahun lalu untuk review, ok kita langsung aja review gimana kesan saya terhadap cleansing balm high end yang hits sejak dulu.

Klaim: 

 What It Does

Lightweight makeup remover quickly dissolves tenacious eye and face makeups, sunscreens. Transforms from a solid balm into a silky oil upon application. Cleans thoroughly, rinses off completely. Gently helps remove the stress of pollution so skin looks younger, longer. Non-greasy. Non-drying.

How To Use

Use fingertips to massage balm over dry skin.
Rinse well with warm water. Pat dry.


What else is this product free of?
Synthetic colors, gluten, denatured alcohol, SLS, SLES, talc. It’s also vegan.

Ingredients:
 Ethylhexyl Palmitate, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Sorbeth-30 Tetraoleate, Polyethylene, Peg-5 Glyceryl Triisostearate, Water\Aqua\Eau, Tocopherol, Phenoxyethanol <ILN30654>

Clinique Take the Day Off Cleansing Balm ini salah satu produk Clinique yang paling best seller dan disukai oleh para beauty entusiast, tentu aja karena formulanya yang ok buat angkat sisa makeup dan kotoran di wajah plus efeknya yang beda dari cleansing balm lain. That's why, saya juga tertarik buat coba Clinique Take the Day Off Cleansing Balm sebagus apa sih sampe orang segitu sukanya sama produk ini? padahal kan banyak juga brand high end lain yang punya cleansing balm? 



Kemasan: 

Clinique Take the Day Off Cleansing Balm hadir dengan kemasan jar bulat yang besar, kebetulan saya beli yang full size isi 125ml. Gede banget dan ini lama habisnya hehe kemasan jar nya warna ungu transparan dan tutup silver yang kokoh. Sayang, kita gak dapet spatula buat colek produknya jadi ya pake tangan atau kalau punya ya spatula sendiri gitu guys...mandirilah ya haha. 




Tekstur, warna dan aroma:

Teksturnya balm yang silky banget, yes lembut banget dan nanti akan melting jadi oil yang ringan dan gak greasy. Warnanya putih bersih kayak warna whipped cream gitu deh, gak ada aroma chemical atau wewangian ya netral aja sih. Which is good, gak gengges pas pake karena aroma hehe soalnya saya kurang suka cleanser yang beraroma. 

Perfomance:

Saya biasanya pakai Clinique Take the Day Off Cleansing Balm sebagai first cleanser di malam hari, cukup ambil sedikit saja di usapkan kedua telapak tangan agar meleleh dulu jadi minyak baru saya massage ke wajah dengan perlahan. Setelah itu saya bilas dengan air hangat dan nanti akan emulsify si cleansing balm nya ini warna putih begitu dibilas dengan air. 


PS: Demo pemakaian atau before-after bakal saya upload menyusul ya foto atau videonya.

Hasil:

Saya suka dengan hasil Clinique Take the Day Off Cleansing Balm ini, berasa banget mudah ngapus makeup....luntur semuaaaaa even mascara waterproof dengan gampangnya. 

Ya, beneran definisi effortless bersihin makeup atau sisa skincare pake Clinique Take the Day Off Cleansing Balm mah. Beneran puas, cuma butuh sedikit aja buat bersihin seluruh wajah. Rasanya juga di wajah gak greasy, gak berat dan setelah dibilas wajah gak berasa kering malah ada efek nourishing sih menurut saya. 

Kesimpulan:

Worth it to try and i highly recommended, buat yang suka makeup full tiap hari atau yang pengen coba cleansing balm high end bisa lirik Clinique Take the Day Off Cleansing Balm. Ya, emang sih harganya mahal ya tapi isinya banyak banget booo 125ml awet pula dipakenya cuma secuil aja buat bersihin seluruh wajah. Selain itu, saya juga saya suka dengan formula dan komposisinya yang bagus buat kulit. Alhamdulillah saya cocok dan gak ada reaksi jelek selama pakai Clinique Take the Day Off Cleansing Balm 

Where to buy: Sephora atau e-commerce, Clinique counter dan olshop
Harga: Rp550,000 for full size

Thank you for reading
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!