SOCIAL MEDIA

Minggu, 20 September 2020

Ulang Tahun Rafathar, Tumbuh Jadi Anak yang Sehat Harapan Mama Gigi

 Hallo...



Inget banget betapa hebohnya dulu pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014, disiarkan langsung sebuah stasiun TV. Netizen banyak sekali yang suka dengan pasangan selebriti ini, terlebih Gigi sosok yang terlihat gak neko-neko. Gak lama mereka dikaruniai anak laki-laki yang bernama Rafathar, dari sejak dalam kandungan Rafathar sudah terbiasa hidup bergelimang harta dan kasih sayang dari keluarga dan rekan-rekan Raffi-Gigi. Gak heran, kalau banyak netizen di dunia maya sering membuat meme berandai-andai jadi Rafathar.

Baru-baru ini Channel Youtube Rans Entertainment, mengunggah video Unboxing kado ulang tahun Rafathar yang ke-5. Saya pun kepo dong sebagai netizen haha apa aja sih kado yang didapetin Rafathar dan berakhir nonton vlognya. Ya, seperti orang tua millenial pada umumnya...Gigi dan Raffi memberikan surprise tengah malam untuk Rafathar di tengah kesibukan pekerjaan mereka.

Ada bagian menarik menurut saya, pas mereka lagi rebutan makan mie goreng Lemonilo hahaha. Di sana keliatan banget Rafathar minta terus minta mie goreng Lemonilo yang mau Raffi makan, Gigi juga terlihat gak khawatir Rafathar makan mie instant malah makin seru mereka menikmati mie goreng Lemonilo sambil rebutan. Di situ Gigi menjelaskan kalau mie goreng Lemonilo “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” Raffi pun ikut menambahkan kalau  mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Sebagai orang tua, Gigi berharap Rafathar tumbuh menjadi anak yang sehat. Salah satunya dimulai dari mie sehat dari Lemonilo. Setelah seru makan mie goreng Lemonilo, Rafathar dan mama Gigi lanjut unboxing kado-kado ulang tahun yang banyak banget! terlihat raut wajah Rafathar yang seneng banget dapet kado yang kebanyakan isinya mainan-mainan karakter favoritnya plus gak sedikit juga kado-kado mewah sekelas Gucci dari teman-teman Raffi dan Gigi yang sayang banget sama Rafathar.

Setelah selesai membuka semua kado Rafathar dan Gigi mengucapkan terima kasih, karena banyak yang sayang sekali kepada Rafathar. 

Oiya guys, mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel Youtube Lemonilo deh di sini.

Kalau mau beli produknya atau kepo ada apa aja sih makanan sehatnya selain mie goreng instant yang hits itu? cek aja  lemonilo.com atau download aplikasinya di di sini. Jangan sampai ketinggalan promo menariknya ya!




Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!