SOCIAL MEDIA

Senin, 14 September 2020

My Personality

 

My Personality


Terinspirasi dari teh Falla Adinda yang mengisi PSBB jilid dua ini dengan 30 days write challenge, saya sendiri jadi pengen aja gitu nulis tentang diri sendiri di blog ini. Tentunya nanti tetep saya selingin sama beauty review ya, ok hari pertama ini temanya describe my personality.

Hmmm...personality saya gimana ya? jujur sampe saat ini masih bingung juga.
saya orangnya gimana sih? karena biasa kan yang menilai itu orang lain ya. Selain itu, saya juga bukan tipe orang yang suka ikut-ikutan tes personality macem introvert, extrovert atau INTP gitu-gitu entah ya kurang menarik for me.

Well, personality saya orangnya gak bisa dijanjiin. Maksudnya gimana? iya saya tuh gak suka kalau dijanjiin kata-kata manis lalu gak ditepati atau se simpel saya akan marah dan sangat kecewa kalau ada orang yang tiba-tiba cancel janjian sama saya dengan alasan urusan lain. Kecuali kalau tiba-tiba sakit atau hal urgent yang memang tidak memungkinkan ya.

Lalu, saya juga cukup ambisius jika menginginkan sesuatu dan akan saya tulis di wish list atau next goals saya. As long as saya bisa dan mampu, saya akan usahain dan gak gampang nyerah...i mean ya kalau belum dapet ya usaha aja terus sampe dapet.

Satu lagi, saya bukan tipe orang yang suka basa-basi. Di dunia nyata maupun dunia maya, saya tuh gak bisa sok ramah pada semua orang khususnya orang baru hahaha boleh dibilang jutek dan sombong kali kalau baru kenal selewat. Tapi, lain cerita kalau udah sreg dan satu frekuensi...itu sih bisa sampe berjilid-jilid ngobrol ngalor ngidul. Beda banget dengan suami saya yang cepet akrab dan bisa mingle sama orang hahaha ya itu lah sebabnya circle pertemanan saya gak begitu luas.

Jadi, itu tuh personality apa? haha i am not sure ya pokoknya orangnya kira-kira kayak yang di atas tadi itulah. But, bagaimanapun personality saya semoga bisa bermanfaat dan nyaman bagi orang-orang sekeliling saya khususnya keluarga dan sahabat-sahabat saya.

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!