SOCIAL MEDIA

Thursday, 30 July 2020

Ubah Gaya Hidup Mulai dari Mie Instan Sehat Lemonilo

Hallo Girls…


Pandemi yang terjadi ini bener-bener mengubah kehidupan hampir semua manusia diseluruh dunia ya, termasuk saya sendiri. Biasanya tiap minggu ke mall dan sesekali liburan, tapi kali ini beda sejak wabah covid19 masuk ke Indonesia. Saya jadi takut untuk beraktivitas di luar, untuk belanja bulanan pun saya pilih lewat online. 

Begitupun dengan gaya hidup, pandemi ini bikin saya dan keluarga lebih memilih makanan yang sehat dan mulai rutin olahraga. Menurut saya pribadi, makanan sih yang paling sulit dikontrol apalagi lihat jajanan-jajanan online yang menggiurkan di sosial media. Untuk menyiasatinya saya coba ubah kebiasaan makan mie instant yang biasa saya makan, jadi beralih ke Lemonilo yang sudah dikenal Mie Instannya sehat dan praktis. 



Nah, Lemonilo ini adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat. Jadi, gak cuma mie instant aja ya produk Lemonilo…udah ada 40 produk Lemonilo dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya lainnya. Harapannya sih dari Lemonilo ini pengen jadi jembatan biar rakyat Indonesia memulai konsumsi makanan sehat yang harganya terjangkau. 

Selasa 28 juli 2020, merupakan pertama kali saya menghadiri event daring bersama Lemonilo x The Baldys. Ternyata tetep seru juga ya ikut event secara online, pada acara tersebut Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo. Kenapa pilih The Baldys? Menurut Shinta salah satu founder Lemonilo, karena The Baldys bisa menjadi representasi keluarga hebat Indonesia dan tepat untuk mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Selain itu juga alasan lainnya, The Baldys punya visi misi yang sejalan dengan Lemonilo yang menjalani hidup sehat ditengah aktivitas yang aktif itu menjadi sesuatu yang normal. 

Buat yang belum tahu, The Baldys ini grup penyanyi keluarga sejak 2017. The Baldys sendiri adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola “Be3” beserta ketiga anaknya yaitu Bevan, Naura dan Neona. The Baldys dikenal sebagai ikon keluarga yang kompak dan harmonis, itu juga alasan Lemonilo tertarik pilih keluarga ini buat jadi Brand Ambassador. Baldy dan Nola bercerita, jauh sebelum ditawarin jadi BA Lemonilo mereka memang sudah konsumsi mie instant Lemonilo dan mereka cicipin duluan sebelum ngenalin Lemonilo ke anak-anaknya. Kebetulan juga mereka sekeluarga suka sama Lemonilo dan gak ngerasa khawatir lagi makan mie instant, soalnya Lemonilo sehat dan praktis. 



Ya, semoga kolaborasi ini bisa mengenalkan lebih giat lagi soal gaya hidup sehat ke masyarakat Indonesia yang dimulai dari lingkungan keluarga. Melihat kompaknya keluarga The Baldys di event Lemonilo kemarin tuh, bikin saya mikir buat nerapin hidup sehat yang konsisten bersama keluarga….seru aja sih liat satu keluarga kompak makanannya sehat dan aktif semua dengan aktivitasnya masing-masing. 

Yuk! Semangat buat jalanin hidup sehat sebagai kebiasaan dan investasi paling mahal kita untuk di masa tua nanti, agar tetap prima. 

Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!