Review alat setrika wajah di rumah | RF Portable Cozcore home aesthetic by Eclore

12:53:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments

Hallo Girls...


Masih pada sehat dan masih kuat buat #dirumahaja kan selama pandemi? semoga temen-temen gak tergoda dan kuat iman ya buat sabar dulu, biar kurvanya cepet turun dan kita bisa ke luar rumah lagi dengan aman dan nyaman. Buat saya pribadi yaaaa stay at home memang ada kalanya membosankan, tapi sekarang sudah mulai terbiasa dan gak bisa dipungkiri sih ada kangen hangout atau mengunjungi klinik kecantikan buat treatment.

Ya Allah, ini muka butuh banget relaksasi di pijet dan di rawat sama jari  ginuk mbak-mbak klinik kecantikan. Tapi sambil bersabar nunggu  bisa treatment lagi di klinik, saya mau ngenalin nih beauty device RF Portable alias setrika wajah yang canggih dan bisa dipake buat perawatan wajah di rumah. Gak cuma maskeran sama pake skincare aja guys, di rumah juga kita butuh alat canggih bin cucok buat menunjang kecantikan dan kekencengan kulit biar gak gampang kisut.

Eh apa tuh? Yes! Ini alat buat anti-aging yang kayak di salon-salon...bentuknya kecil dan ini buatan Korea. Haduuuuh...kalau udah denger soal kecantikan terus buatan Korea Selatan? ya pasti menarik dan terpercaya dong. Let me introduce you RF Portable Cozcore home aesthetic, yang bentukannya mirip mouse komputer tapi cara kerjanya wow!. Saya udah punya RF Portable Cozcore  ini dua bulan lalu dan baru mantep buat review sekarang. Gimana sih pengalaman saya pake ini alat? ngaruh atau cuma gimmick aja?


Kemasan:

Di bungkus dengan pouch warna abu-abu yang velvety, bentuk alatnya ini plek seperti mouse tapi ini lebih langsing. Gila sih...ini alat handy banget bisa dibawa kemana-mana, karena kecil se genggaman tangan aja. Bagian atasnya itu buat pijet dan Ion heat. Ada tombol on-off buat operasiin alatnya yang bulat itu dan paling bawah ada untuk colokan charger buat ngisi daya. Cozcore home aesthetic ini juga dilengkapi dengan kabel USB, tatakan buat nyimpen alatnya, buku manual dan pouch.

Klaim:


  • 42 degrees Celsius Thermal heat - helps collagen activity and management
  • Galvanic Microcurrent-Helps to absorb active ingredients in cosmetics
  • Micro Vibration-Hypoallergenic massage vibration helps vitality skin elasticity management
  • Red LED-penetrates deep into the skin to help clear and elastic skin care
  • Fine control of the entire face, such as around the eyes, lips, and nose

Jadi, Cozcore Eclore by Mirang ini alat setrika wajah portable yang panasnya sampa 42 derajat celsius, mampu membantu aktivitas kolagen lebih maksimal. Selain itu juga, kalau kita nih pake serum dan dibantu pakai alat ini...penetrasi nya akan lebih maksimal menyerap ke dalam kulit. Plus lagi, lampu LED merahnya membantu wajah terlihat lebih bersih dan elastis. Alat ini bisa digunakan pada area wajah bagian mata, pipi, hidung dan bibir ya.

WARNING! BACA DULU BUKU PETUNJUKNYA YAAA...karena ada beberapa kondisi yang tidak diperbolehkan pakai alat ini, contohnya alat ini tidak boleh dipakai oleh ibu hamil

Cara Pakai:

Cozcore Eclore bisa dipakai dua cara, untuk facial mode dan lifting mode. Kalau yang facial mode itu kita pencet tombol on dan biarkan hangat dan diaplikasikan ke wajah, nanti lampu LED merahnya nyala. Sedangkan, untuk lifting mode buat anti-aging kita tekan tombol on agak lama maka alatnya akan bergetar dan langsung dipakai di area wajah yang di rekomendasikan pada petunjuk di buku manual. 


FACIAL MODE
Aliran listrik langsung dengan muatan negatif
Panas 42ºC
LED merah pada frekuensi 640nm


LIFTING MODE
Aliran bergelombang tajam
Getaran mikro multi-dimensi

LED merah pada frekuensi 640nm


Saya sendiri pakai Cozcore Eclore ini hanya seminggu 2-3x pada malam hari, cukup 5-10 menit aja setiap pemakaian. Saya ngikutin sesuai anjuran yang ada di manual book nya aja, make sure sebelum dipakai baca dulu ya manual book nya.


BL Acne Serum






Okay, sebelum saya bahas performance nya...saya mau ulas sedikit tentang BL acne serum yang memang khusus dipakai dengan RF Portable Cozcore Eclore by Mirang. Dikemas dengan botol kaca kecil ukuran 10ml, warna serumnya hijau dan tekturnya cair, ada wangi tea tree nya gitu. Kecil-kecil cabe rawit! serum ini bikin jerawat cepet kempes dan ngontrol minyak, kalau kalian yang kulitnya gak berminyak dan gak jerawatan juga bisa pake serum BL series lainnya kok. 

Performance:


Saya biasanya pake beauty device ini saat pakai skincare malam hari, dimulai dari pakai exfo toner, hydrating toner, pre-essence kemudian saya apply serum BL dari Miss Lie yang memang khusus untuk dipakei bersama galvanic spa ini agar penyerapannya maksimal.  Untuk serumnya sendiri saya gak ngerasa ada cekit-cekit saat dipake ya dan gak bikin minyakan, kemudian saya pake alatnya dengan mode hangat dulu agar penyerapan serumnya maksimal itu rasanya rileks banget dan terbukti serumnya cepet nyerep. Lanjut, saya pencet mode getar di beberapa area wajah rasanya enak banget berasa dipijet manjaaaaa. Gak ada rasa sakit sama sekali atau aneh-aneh, ini mah enak aja dipakenya gampang.

Result: 

Setelah pake Cozcore Eclore sih saya ngerasa kulit lebih kenyal dan kenceng, apalagi ditambah serumnya yg khusus. Kulit saya terlihat lebih sehat dan jerawat cepet kempes plusnya kadar minyak di wajah saya lebih terkontrol, apalagi area t-zone kerasa bgt berkurangnya. Saya suka sih alat ini karena bikin rileks, ada efek lifting dan bikin kulit berasa seger juga halus. 

Conclusion:

Buat temen-temen yang suka mager ke salon tapi pengen tetep kulitnya kenceng dan hemat budget, cobain deh pake cozcore eclore setrika wajah portable dan liat perbedaannya setelah sebulan atau dua bulan pakai. Kerasa sih bedanya kulit lebih sehat, kenceng dan kenyal. Jangan lupa tambahin serum khususnya juga dari Miss Lie, karena serumnya tersedia buat semua jenis kulit dan permasalahanya. Perlu diinget juga sebelum pakai, dibaca baik-baik ya buku manualnya biar gak salah pake.

Harga: 
Cozcore Eclore by Mirang Rp2,200,000
BL acne serum 10ml Rp300,000


Where to buy:
Web:missliebeautyspecialist.com
Ig: @mslie86


Thank you for reading!

You Might Also Like

1 comment:

  1. jadi mau glowing pake alat ini makasih ka rivew nya 😊

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!