SOCIAL MEDIA

Rabu, 02 September 2015

[Event Report] Bourjois Rouge Edition Aqua Laque

Hallo Girls !


Mungkin diantara kalian masih ingat, Bourjois meluncurkan lip cream nya yaitu Boujois Rouge Edition Velvet yang hingga saat ini produk nya masih sangat susah di cari karena sukses membuat wanita-wanita jatuh cinta pada produk ini tentu kualitasnya bagus dna harga nya masih dapat di jangkau. Saya sendiripun mengalami kesulitan saat ingin mencoba produk tersebut dan akhirnya saya dapat mencobanya yang shade ole flamingo pernah saya review disini.

Di post kali ini saya ingin memberi tahu kalian girls, kalau bourjois baru saja launching Rouge Edition terbaru nya yang pasti nya tidak kalah menarik dari seri sebelumnya. Apakah itu? Penasaran? Yuk baca keseruannya saat saya menghadiri launching nya.

Acara berlangsung di Plaza Senayan Jakarta, tepat nya di Atrium Metro department store.
Ketika saya datang, acara belum di mulai lalu saya melakukan registrasi terlebih dahulu dan sudah ada beberapa teman-teman yang sudah hadir seperti kak Ririe, Dewi Yang, Vindy, Kak Tia dan saya juga melihat ada Mbak Yonna yang itu lho makeup Artist Zombie hehehe saya mau kenalan malu :p karena beliau juga sedang sibuk membuat video live report.

Acara di mulai oleh MC




Speech dari Pihak Bourjois Indonesia




And here they are ! Bourjois Rouge Edition Aqua Laque…


Bourjois Rouge Edition Aqua Laque ini tersedia 8 shade yang cantic-cantik, yaitu 4 warna soft nude dan 4 warna Bold. Seri aqua laque mengandung 45% air dan terdapat ekstrak lily water sehingga bibir akan terasa lembab dan segar setelah megaplikasikan lip cream tsb.








Setelah show ke 8 shade nya, kami di persilakan untuk tea time.


Ini makanan tea time saya.



Sebelum pulang, kami di beri goodie bag oleh pihak bourjois dan saya kaget karena tas nya gede banget…hahaha ternyata itu tas travelling lho ! di dalam nya juga terdapat pouch yang berisi 1 aqua laque, eyeliner pencil dan kuteks.
wait for my review soon !

Thanks Bourjois Indonesia for having me...

See you on another ocassion



Thank you for Reading
XOXO
Reiny


2 komentar :

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!