SOCIAL MEDIA

Jumat, 25 September 2015

My Birthday Wishlist


Hallo Everyone !

Moment mengulang tahun kelahiran adalah hal yang istimewa bagian kebanyakan orang, termasuk saya sendiri. Saya selalu menunggu tanggal ulang tahun akan tiba dengan segala harapan yang lebih baik dan harapan-harapan baru di usia yang baru. Di hari ulang tahun juga kita pasti berharap orang terdekat ingan untuk mengucapkan dan memberikan doa-doa yang tulus kepada kita, tak bisa dipungkiri kado atau hadiah special pun selalu menjadi pelengkap di hari lahir.
Tepat tanggal 20 November nanti (masih lama ya) saya genap berusia 24 tahun, hmmm gak kerasa sudah mau masuk 24 tahun saja dan sudah banyak sekali sesuatu dalam hidup ini terlewati dan masih akan menghadapi hal-hal baru kedepannya. Anyway, saya tuh tipe orang banyak sekali mau nya *yaelah namanya juga orang idup pasti banyak mau nya* hahahaha tapi suka bingung sendiri kadang apa yang haru di beli terlebih dahulu saking banyak nya sampai lupa mana prioritas mana yang enggak. Karena mau ulang tahun dan memasuki usia baru, saya memutuskan untuk bikin birthday wishlist biar jelas list apa saja yang bener-bener saya pengen dan butuh untuk di beli. So here they are my birthday wishlist:

     Tripod

Kadang saya gak bisa melulu minta tolong orang untuk fotoin saya buat FOTD atau kalau lagi ingin sesekali OOTD, Saya anak nya malu bergaya juga kalau di fotoin orang. Maka dari itu saya butuh banget tripod buat menunjang kebutuhan saya blogging hehehe biar bebas berekspresi juga gitu gak malu-malu lagi., kalau dulu kita harus repot-repot datang ke mall dan ribet milih tripod sekarang  di jaman serba mudah sih tinggal klik-klik aja cari di Tokopedia banyak banget pilihan tripod excel dan ambil harga terbaik :D.

   Real Technique Brush set

Saya sudah punya real technique yang gold tapi itu kan buat wajah, nah tadi nya setelah beli yang gold itu saya mau langsung beli yang buat warna ungu khusus buat mata. Eh malah saya beli masami shouko nyicil satu-satu dan sempat terlupakan yang real technique ini, tetep bikin penasaran jadi saya pengen banget beli yang seri ini.

   Mini Luggage

Biasa nya keluar kota saya selalu pake travel bag atau backpack, tapi sekarang kayanya udah butuh luggage kecil deh biar gak berat di tenteng atau di gendong. Ada sih dirumah luggage tapi pada gede-gede banget gitu, jadi ya butuh luggage kecilan yang muat lumayan banyak dan yang pasti harus warna pink juga lucu !.

    Tas Zara
Daridulu naksir tas zara yang model ini, tapi kelupaan beli terus haha selalu aja malah beli merk lain atau enggak model lain. Padahal yang model ini menurutku timeless dan saya mau beli yang warna merah, karena tas saya kebanyakan warna hitam dan pink hehehe sekali-kali pengen punya warna merah boleh dong ya.


       Glam Glow Supermud
     
   Sebagai kolektor masker kayanya belum afdol deh kalau belum punya masker selebiriti yang super heits ini, ya glamglow !. Kondisi kulit saya kan oily dan acne prone ya, maka sayan butuh glamglow yang jar putih yaitu seri Supermud. Sayang aja harganya super pricey bagi saya, makanya belum beli aja hahhaha.

      Adidas Superstar Pink stripes
Masih inget dong sepatu Adidas superstar yg stripes item sama putih masih hits, belum lagi yang Pharell Williams terus Adidas ngeluarin lagi seri yang lucu-lucu kaya kartun gitu. Awalnya sih saya gak begitu tertarik untuk punya,  karena saya lebih tertaik mau beli yang Nike Air Max eh terus lihat di olshop ternyata ada yang stripes pink ! OMG…. I wanna have one please.

     Train Case
Sebagai cewek yang demen dandan juga koleksi make up, punya train case itu must have banget kan. Selain untuk merapihkan koleksi make up juga untuk kebutuhan saat dandan depan cermin yang dilengkapi lampu-lampu hihihi kan biar ambil foto nya lebih terang dan bagus.


Gak banyak kan Birthday Wishlist saya? Hahaha sebenernya masih banyak sih perintilan-perintilan kecil yang mau saya beli juga, tapi yang bener-bener saya pengen ya 7 wishlist diatas. Adakah diantara kalian yang wishlist nya sama dengan saya?

Thank you for Reading

XOXO 

Reiny


2 komentar :

  1. Ah. Tas zara sama glamglow itu juga jadi my holygrail produk. Semoga ya bisa terwujud. Amin

    BalasHapus
  2. Amin ! Makasih Hahaha tas zara sama glam glow harganya 11-12 jugaaa

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!