SOCIAL MEDIA

Jumat, 25 September 2015

[Review] Bourjois Nail Polish shade 08 Bleu Water



Hallo Girls! 

I thought every woman like to wear nail polish on their nails, it will give u mood booster and your nails become pretty rite?. So am i...i like nail polish too, i am being a collector nail polish since college students until now. I am wearing nail polish only when get period or attend special occasion,  there's so many brand who makes nail polish. I usually bought nail polish from drug store brand, cause i thought that i don't need the pricey or high end nail polish lol.

The newest nail polish i have from Bourjois, i really like the color,texture and the applicator.

Are you curious about that nail polish? Let's read my review...

Saya kira hampir semua wanita suka memakai nail polish di kuku nya, karena itu secara tidak langsung akan memberikan efek lebih semangat dan juga mood booster denga melihat kuku-kuku yang cantic,bersih dan berwarna. Saya pun termasuk wanita penggemar nail polish, saya menjadi kolektor nail polish sejak kuliah sampai sekarang. Saya memakai nail polish hanya pada saat period dan menghadiri acara-acara special saja, banyak sekali merk-merk  kecantikan yang mengeluarkan nail polish mulai dari yang termurah sampai mahal sekali.

Saya pribadi biasanya membeli nail polish yang harga nya standar merk-merk drugstore saja, karena menurut saya untuk nail polish saya tidak perlu mengeluarkan kocek yang begitu besar as long as yang harga murah tapi kualitas bagus itu best buy buat saya. Merk nail polish terbaru saya yaitu dari Bourjois, saya sangat suka nail polish ini  karena warna, tekstur dan aplikatornya memang bagus.

Apakah kamu penasaran? Jika ya, yuk baca reviewnya !






Packaging: it comes with the glass for the bottle and from hard plastic for the cap. It really cute design and the glass is transparent so you can see the real colour inside. There are some information about this nail polish but in French Language hmmm, i got shade bleu water which means is blue but lil bit greyish.

Kemasan: Hadir dengan kemasan yang terbuat dari kaca untuk bagian botol dan plastic yang cukup kuat untuk bagian tutupnya. Desainnya sendiri sangat lucu dank aca nya transoaran sehingga kamu bisa melihat warna asli dari nail polish ini. Disana tertera beberapa informasi mengenai nail polish, saying saja tertulis dengan Bahasa Perancis jadi saya gak paham L. Saya punya dhase no.8 yaitu bleu water yang terliaht adalah warna biru muda seperti ada hint abu-abu gitu.





Applicator: The applicator is different from my another nail polish collection, it looks like a fan brush. So, i can apply the nail polish with easily. It really help me...

Aplikator: Aplikator nya berbeda dengan nail polish kebanyakan dan ini merupakan aplikator nail polish pertama saya yang beda, karena terlihat seperti fan brush dan lebar. Sehingga saya saat mengaplikasikan nail polish dengan mudah berkat bantuan brush tersebut.


Texture and Colour: the texture itself are watery and quick dry enough, like their claim that the nail polish really quick dry just one second. The colour is really lovable and soft, this is my first nail polish with soft colour. I usually bought bright colour nail polish, and yassss!  The blue with hint greyish colour so pretty though.

Tekstur dan warna: Tekstur nya sendiri cukup cair gak begitu kental dan cepat kering, seperti klaimnya kalau cat kuku ini cepat mongering dengan cepat sehingga kamu gak butuh deh waktu lama untuk menunggu kering. Warna nya sangat cantik dan lembut, biasanya saya selalu membeli cat kuku yang berwarna terang tapi sekarang saya punya cat kuku yang warna nya soft dan menarik. Oya, wangi cat kuku ini tidak terlalu menyengat dan wangi nya pun sama seperti cat kuku lainnya tidak ada wangi aneh atau mengganggu.








Plus:
Quick dry
Pretty Color
The brush applicator really help !

Minus:
Nope

Conclusion: Overall, I like this nail polish with the pretty soft blue color. It suitable for nail art or single use, and the benefits having this nail polish is quick dry. I also like the brush yeay !

Where to buy: Bourjois Counter or Online shop




Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!