SOCIAL MEDIA

Senin, 14 September 2015

3 masker sheet merk Korea paling Favorite

Hallo Girls!

Perawatan wajah yang di butuhkan kulit tidak hanya skincare range harian saja tetapi juga butuh perawatan mingguan, seperti maskeran. Masker ini bermacam-macam modelnya ada yang bubuk,peel off, liquid dan mask sheet. Diantara macam-macam masker tersebut, masker yang paling praktis adalah masker tissue atau biasa di kenal mask sheet. Saya termasuk orang yang suka banget maskeran, nah karena suka maka saya punya beberapa mask sheet favorit nih. Berikut masker sheet favorit saya:


Alphabet mask ini merupakan salah satu range masker tisu yang terkenal, bagaimana tidal masker sheet dark etude house in memiliki variant yang sangat banyak sesuai alphabet nya. Contoh yang variant Aloe Vera mask sheet A atau yg tea tree ya mask sheet T, kan unik banget ya. Ada beberapa masker yang menjadi favorit saya dari seri alphabet ini, tentunya variant masker yang sesuai dengan jenis kulit saya yang oily dan sering dapet masalah redness,acne spot atau butuh calming untuk jerawat yang sedang meradang. Luckily etude house punya variant banyak,jadi saya bisa gonta ganti dan adeeeem pakai nya juga praktis.

Mask sheet favorite saya dari Alphabet mask adalah:




ALOE MASK - This mask sheet contains aloe extract (Aloe Barbadensis Leaf Extract), known for its multi-function of quenching thirsty skini, soothing irritated areas and instantly cooling heated skin.

Seperti yang sudah kalian tahu ya, kalau aloe vera ini terkenal fungsi nya untuk soothing jadi bantu banget kalau kulit lagi redness atau kering bikin seger dan lembut.


- GREEN TEA MASK - This mask sheet contains green tea extract (Camellia Sinensis Leaf Extract), providing moist and comforting relief to sooth out rough and irritated skin. 

Saya suka banget apapun yang berbau green tea, entah itu makanan atau pun skincare yang ada green tea nya. Maka dari itu saya pilih varian green tea selain wangi  nya yang menyegarkan dan melembabkan.
-TEA TREE MASK - This mask sheet contains extract from the clean herb, Tea Tree extract (Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract), with soothing properties on skin to provide a fresh, clean complexion. 

Berhubung saya mempunyai kulit berminyak, tea tree ini biasa menjadi alternatif favorit setelah green tea. Tea tree ini juga membantu mengurangi kalau lagi ada redness.

Direction
1. Apply toner to skin after cleansing.
2. Remove mask from pouch and apply to face, placing mask to fit eye and lip area.
3. Remove mask after 10~15 minutes and lightly massage remaining solution into skin with hands. 

Caution
1. For external use only.
2. Avoid contact with eyes.
3. Keep out of reach of children.
4. Discontinue use if signs of irritation and/or rash appear.


2. Baroness Mask Sheet 


Baroness mungkin tidak terlalu terkenal ya di Indonesia, saya juga pernah mencobanya beberapa kali saja. Karena untuk repurchase dapetinnya agak susah, tidak semua olshop Korea menjual brand ini beda dengan etude house yang sangat menjamur. Pssssttt walaupun gak terkenal maskernya enak juga lho !, saya pakai yg variant pomegranate pernah dulu saya review juga.


3.Innisfree Pomegranate 

Innisfree memang cukup terkenal ya skincare range nya apalagi jeju volcanic clay mask duh jadi pengen coba hahaha, Innisfree storenya memang belum masuk di Indo dan bisa di beli di olshop. Saya pertama kali kenalan dengan masker ini waktu dikasih sama temen yang pulang dari Korea, setelah di coba ternyata maskernya enak juga dan menjadi favorit.


Saya suka masker variant pomegranate karena fungsi nya banyak seperti : anti oksidan,menutrisi kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit wajah, melembakan kulit wajah.


Kenapa 3 merk masker diatas menjadi favorit?

Karena masker tersebut pas di muka saya,essence nya juga gak terlalu banyak atau sedikit lalu setelah pakai masker tersebut biasanya kulit terasa langsung moist dan kenyal-kenyal even cuma sementara aja. Mungkin kalau mau hasil nya maksimal harus rutin memakai masker-masker tersebut secara bergantian. Well, Kemasannya juga menarik dan wangi nya seger-seger. Harga nya pun masih terjangkau untuk harga sebuah mask sheet. 

PS: Kalau beli masker-masker tersebut di online shop ya, soalnya kalau di store nya harga nya sekitar 2x lipat lebih :(.

Kalau kamu suka masker sheet apa girls untuk perawatan rutin kulit wajah?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

6 komentar :

  1. Tea tree mask sheet nya etude juga favorit ku :D
    Nice post, Reiny!!

    visit my blog?
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Meimei: hihi samaan dong kita ! Horeeee...yasss i already visit your blog. Thanks for visiting my blog yaaa

    BalasHapus
  3. Pingin banget coba yang innisfree~~~ >___<

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Itu belinya dimana mbak?

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!