SOCIAL MEDIA

Minggu, 01 Maret 2015

[Review] Carbon Black Eyeliner Kji & Co.

Eyeliner? Ah perempuan pasti tak kan pernah merasa cukup kalau membicarakan hal yg satu ini. Iya eyeliner ada lah salah satu item make up yg wajib banget buat perempuan untuk mempertegas matanya agar terlihat lebih 'hidup' dan cantik.

Eyeliner pun hadir dengan berbagai varian liquid,gel dan pencil.  Masih isi goodie bag bb meet up kemarin,saya dapat goodie bag dari perfect beauty dan saya di beri eyeliner  oleh Gaby,karena saya waktu itu bareng manda hahahaha 

Saya cukup Impressed dengan Eyeliner Kji&Co. ! Kenapa?

Yuk baca review nya






Packaging: eyeliner ini hadir dengan kemasan box plastic yg cukup dan design yg menarik,disana terdapat keterangan dan klaim keunggulan eyeliner tersebut. Bentuk nya sendiri seperti eyeliner marker biasanya.








Applicator: aplikator eyeliner ini runcing dan tipis,tapi bukan berarti ini menusuk dan kasar lho ! Justru sebaliknya,aplikator nya lembut dan mudah digunakan. Jadi kita nyaman saat membuat garis untuk tebal mau pun kecil tidak masalaha dan yg paling tidak membuat sakit saat mengaplikasikannya.


Tekstur : bisa kalian lihat swatch diatas,ini tidak termasuk kategori gel atau pencil tapi liquid dan kita butuh swatch 2 sampai 3x untuk mendapat warna hitam yg bagus.






Result: can you see my eotd? Is it nice right? Yap ! I like this eyeliner so much...it glides smoothly on my eye lid so i can draw in a thin line or the bold one it so fun !

Plus:
Good applicator
Easily remove with warm water
Smudgeproof
Waterproof
Good Color
Suitable for sensitive eyes and contact lens wearer


Minus:
-

Price: 180.000

You can find this eyeliner at perfect beauty and you can find another cool products from their website.





Thank you BB meet up and perfect beauty .



Thank you for reading


XOXO

Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!