SOCIAL MEDIA

Minggu, 15 Maret 2015

[First Impressions] Beauty Barn Indonesia

Di Indonesia banyak sekali brand lokal yang mengklaim kalau produknya bebas dari bahan kimia dan home made product,tapi sayang nya most of the products just for adult :(. Kalau untuk anak-anak sepertinya jarang sekali di temukan, waktu saya hadir di grand opening bb meet up saya berkunjung ke booth beauty barn,awalnya saya kira ini local product as always for adult but i was wrong ! It's safe and suitable for children woooo
I got 3 products from Beauty Barn Indonesia, come come come read about my first impression those product...
Breath in  Rub:

Price: 100.000


Breath in rub dari beauty barn ini di kemas berbentuk stik seperti lip balm, kalian cukup memutar bagian bawah nya dan siap untuk oles atau pun hirup jika sedang terkena flu atau kedinginan. Breath in rub ini di dominasi dengan warna dark blue dan terdapat gambar anak-anak yang membuat kemasan ini semakin menarik, selain itu juga di bagian atas ada corak batik ! menambah eye catching Breath in rub  ini. saya suka banget deh kemasannya beauty barn ini.



Open the cap ! begitulah penampakan nya balsem berbetuk stik yang berwarna hijau (?) ini. untuk scent nya ini benar-benar calming dan membuat hangat juga tidak berbau seperti balsem nenek-nenek hehehhe selain itu teksturnya juga tidak terlalu creamy atau pun basah, yang paling penting sih gak bikin lengket.


Untuk komposisi yang di gunakan dalam Breath in rub ini kalian tidak perlu khawatir, karena semua terbuat dari bahan-bahan alami. untuk anak-anak saja aman apalagi untuk kita yang dewasa ya kan?

Saya selalu menggunakan Breath in rub ini ketika habis beraktifitas dan merasa lelah biasanya saya oles di bagian pelipis itu memberikan efek fresh dan tenang, lalu saya juga pakai ketika saya di Sukabumi yang udara nya dingin kadang sampe bikin flu! Breath in rub ini bantu banget menghangatkan.

Tummy Fix:

Price: 200.000


Tummy Fix ini adalah campuran minyak untuk membantu mengatasi mual ingin muntah dan diare,sebagai pertolongan pertama ketika keadaan perut sedang tidak seimbang dan membuat kembung tidak enak. Tummy fix juga bisa di gunakan pada bayi karena kandungannya yg alami dan aman.
Kemasan:
Warna dan design seperti breath in rub karena ini satu paket, tapi tummy fix ini material nya terbuat dari botol kaca dan aplikator nya berupa pippet. Pippet nya sangat membantu sekali untuk meneteskan seberapa banyak tummy fix yg akan kita gunakan.

First Impression: saya bawa tummy fix ini ketika pergi keluar kota yg kadang2 membuat saya masuk angin dengan kondisi dan udara yg tidak biasa,biasanya saya suka diare atau pun perut kembung lalu saya pakai tummy fix ini, bisa menghangatkan dan membuat perut kembung saya enakan.

Texture dan scent: 
Texture nya cair berwarna coklat seperti warna minyak angin pada umumnya. Lalu untuk scent nya seperti ada scent mint dan minyak tradisional yg menenangkan.




Fever down:
price: 80.000




Fever down adalah bantuan awal jika anak mulai demam, minyak gosok yang akan membantu menurunkan panas dengan perlahan. 
Packaging:

Design warna dari kemasan fever down ini sama seperti kedua produk diatas, fever down ini hadir dengan botol plastik dan aplikator nya menggunakan pump, sehingga tetap terjaga ke higienisan isi nya.

Texture and Scent:
Texture nya minyak yang tidak terlalu kental dan scent nya lembut juga menenangkan bagi anak-anak atau pun dewasa.

Cara Pemakaian:
Pijat minyak pada telapak kaki bayi atau anak dengan kulit sensitif dan pakaikan kaus kaki. Usapkan minyak di belakang leher dan kuping untuk anak diatas 12 bulan.


First Impression: Sejauh ini kondisi saya memang sehat dan alhamdulillah belum mengalami demam yang tinggi, jadi saya belum menggunakan nya pada saat saya demam. Tapi saya sudah mencoba fever down ini ketika saya kecapean setelah aktifitas dan biasanya badan terasa hangat, lalu saya pijat-pijat pada bagian sekitar pelipis dan juga telapak kaki. Fever down ini membuat saya lebih rileks dan badan terasa lebih ringan.



Plus:
Classy and cute design
Cocok untuk anak-anak dan dewasa
Terbuat dari bahan alami
wangi nya fresh
Sangat membantu sebagai pertolongan pertama




Minus:
Tidak ada


Where to buy?
Bisa Kunjungi Web di bawah ini

WWW.BEAUTYBARNINDONESIA.COM


Thank you for reading
XOXO
Reiny

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!