SOCIAL MEDIA

Minggu, 15 Maret 2015

Motif Bunga-Bunga yang selalu hits !

Hallo Girls !
Motif bunga bunga? Iya ini motif yang jarang sekali pria bisa memakai nya even ada beberapa pria yg pd dengan motif floral. Tapi wanita juga tidak semua suka floral sih walaupun pada umumnya wanita suka motif floral,karena motif floral ini timeless yg bisa masuk vintage style,casual style atau pun chic style.

Barang-barang floral pun banyak sekali mulai dari head band sampai sepatu floral itu ada !, gilak seru banget kan bisa koleksi motif floral from head to toe,asal kan jangan sampe aja karna gila floral kamu jadi pake dari atas sampe bawah bermotif floral hihihi bisa jadi fashion crime tuh girls!
Btw barang-barang floral apa saja sih yang bisa dipake buat outfit mu?

Berikut jawabannya

Floral Head band:





Aksesoris untuk rambut memang selalu ada saja yg menarik,ya floral headband atau yang biasa di sebut floral crown tahun lalu sangat hype,banyak sekali online shop dan toko aksesoris menjual floral headband ini. Tidak hanya itu saja orang-orang juga banyak yg membuat tutorial DIY floral crown, ya memang hanya aksesoris kepala. Tapi siapa sangka aksesoris kepala satu ini benar-benar bisa membuat wanita terlihat lebih feminin dan terkesan princessy !. Floral crown memang jarang di pake untuk daily,biasa nya di pakai untuk property seperti photo shoot atau pun special occasion.


Floral Top:

Atasan bermotif bunga ini banyak sekali macam nya ada tank top, t-shirt, shirt and etc. Untuk para ladies yg suka girly look ini cocok lho buat outfit sehari-hari bisa di mix dengan celana jeans atau pun skirt polos favoritmu !. Menurut saya tidak usah memakai lagi aksesoris kalung yg panjang atau pun motif floral lagi,karena dengan atasan floral saja sudah cukup cute dan manis.


Floral Skirt:
Rok motif bunga-bunga akhir-akhir ini menjadi trend lagi,selain berkesan vintage motif bunga-bunga memang seperti mendeskripsi kan sesuatu yg menyenangkan hehe. Buat kalian para pecinta mini skirt, keren bgt nih motif bunga-bunga di mix dengan atasan polos dan ankle boots ! Membuat tampilan mu semakin hits juga meningkatkan percaya diri.



Sepatu motif bunga-bunga juga tidak kalah pentingnya untuk mempercantik outfit mu ladies !, kalau kamu lebih suka memakai baju polos dan jeans saja, coba pakai sepatu motif bunga-bunga untuk menambah kesan girly dan chic !. Atau dress berwarna netral di padu padankan dengan sepatu bunga-bunga juga bakal keren banget.

Floral Bag:

Alternatif lain nih ladies, motif bunga-bunga ternyata gak ada habis nya deh. Hampir di setiap barang pasti ada motif bunga-bunga, tas motif bunga-bunga juga bisa menemani hari mu untuk menyimpan barang-barang yg di butuhkan ketika hang out !, pasti lebih semangat deh hang out nya pakai tas motif bunga-bunga yg sweet.

Floral Dress:
Dress motif bunga-bunga cocok banget nih buat summer atau pun buat piknik, bikin hati makin berbunga-bunga dan segar melihatnya. Yg perlu di perhatikan adalah jika badan mu kurus pilih motif bunga yg besar dan jika sebaliknya pilih motif bunga yg kecil2.




Sebetulnya ini hanya sebagian kecil saja barang-barang untuk outfit yg biasa di pakai dengan motif bunga-bunga, masih banyak lagi motif bunga-bunga pada barang-barang lainnya.
Jadi sudah berapa banyak koleksi motif bunga-bunga mu?

Yuk share di comment box di bawah ini !


Thank you for reading

Reiny

XOXO

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!