SOCIAL MEDIA

Minggu, 15 Maret 2015

First Impression Utama Spice Indonesia

Indonesia memang tidak pernah ada habisnya kalau membicarakan soal keindahan dan kekayaan alamnya, Keindahan alam yang sangat terkenal adalah salah satu pulau yang di sebut pulau Dewata,ya pulau Bali sangat terkenal oleh turis mancanegara bahkan mereka lebih tahu duluan daripada Indonesia itu sendiri, padahal Bali adalah sebagian kecil dari Keindahan Indonesia.

Kekayaan alam Indonesia pun tidak kalah masyhur nya dengan Keindahan alam, Indonesia terkenal akan kaya rempah-rempah. Pada umumnya rempah-rempah di gunakan untuk masakan,tapi rempah-rempah banyak pula manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Utama Spice adalah local brand Indonesia yang mengutamakan bahan natural dari alam dan bebas pengawet.


Pada Acara BB meet up dan beauty bazaar kemarin,saya mendapat 1 goodie bag dari Utama Spice dan isi nya ada 3 products Utama Spic,yaitu : Virgin Coconut Oil,Lip Balm Tangerine and Body Butter.







Virgin Coconut Oil:
Kegunaan:
Manfaat virgin coconut oil ini sangat banyak,terutama untuk menjaga kelembaban kulit dan rambut yg berkilau.

Review virgin coconut oil:
Saya pakai virgin coconut oil untuk massage di bagian tangan dan kaki,karena terbuat dari bahan alami maka sensasi yg di rasakan pun enak membuat kulit lembut dan halus.

Result:
Lip Balm Tangerine
Review Lip Balm Tangerine
Design lipbalm nya di kemasan seperti lip balm yg lain nothing special,tapi design logo dan tulisan utama spice ini cukup menarik dan Indonesia bgt.

Result: it glides smooth on my lips,and i like the tangerine scent feel like my lips always fresh everytime.


Review Body Butter


Body butter utama spice ini agak berbeda teksturnya dengan body butter yang lain. Ini teksturnya lebih lembut dan seperti lilin.


Wangi nya jujur saya kurang suka,karena terlalu menyengat untuk saya. Wangi rose tapi kurang calming menurut saya,it depends on your taste.

Result:setelah saya pakai body butter ini selama seminggu,kulit saya menjadi lebih lembab dan lembut sepanjang hari.

Kece-kece banget kan produknya? Kalau kamu berminat buat coba atau pun repurchase,kamu bisa cek produknya di bawah ini.

Century
Lazada
Zalora

atau kunjungi website nya 




Thank you for reading


XOXO

Reiny







Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!