SOCIAL MEDIA

Sabtu, 21 Februari 2015

Tips: Model Sunglasses sesuai bentuk wajahmu



Sunglasses merupakan barang yg must have item banget! apalagi untuk kita yang tinggal di negara tropis Indonesia, sunglasses bergungsi untuk menghindari kita dari sinar matahari yang silau...apalagi sekarang ya panasnya benar-benar terik dan silau. Maka ketika di dalam mobil pada siang hari kita pasti butuh yang nama nya sunglasses, tidak untuk itu saja ketika berliburpun kita wajib membawa sunglasses.

Sunglasses juga menjadi ciri khas pemakainya entah itu dari brand atau pun dari model sunglasses yang di koleksi, FYI Sunglasses di desain berbentuk macam-macam untuk menyesuai dengan bentuk wajah setiap orang. Selain mempunyai banyak fungsi, sunglasses juga menjadi fashion item yang berpengaruh pada penampilan kita.

Jangan sampai kalian salah pilih model sunglasses dan malah bikin bentuk frame wajah kita terlihat aneh atau kurang cocok pada saat memakai sunglasses, di bawah ini ada beberapa macam sunglasses yang bisa anda pilih sesuai bentuk wajah Anda.


1.  Sunglasses untuk Round shaped



Sunglasses untuk yang memiliki bentuk wajah bulat, cocok untuk memilih sunglasses yg berbentuk kotak dan lebar atau pun model cat eyes masih cocok untuk di pakai para pemilik wajah berbentuk bulat. Karena dengan memilih sunglasses model frame lebar dan sunglasses kotak akan  sedikit menyamarkan pipi Anda yg sedikit chubby, tetap bisa tampil stylish dengan sunglasses kan ?. Hindari pemakaian sunglasses berbentuk bulat, karena itu kan membuat wajah anda terlihat lebih bulat.

2. Sunglasses untuk Heart Shaped


Pemilik wajah berbentuk hati atau yang biasa di sebut heart shaped ini mempunyai ciri bentuk dahi yang lebar dan dagu runcing seperti bentuk hati , sebaiknya memilih sunglasses model cat eyes karena ini akan memberi efek wajah yang bagus untuk menyamarkan bentuk dahi yang lebar dan pipi yang agak tirus. lalu hindari bentuk kacamata yang oversized. 


3.Sunglasses untuk Oval Shaped

Oval shaped merupakan bentuk wajah yang proporsional, tidak bulat atau pun lonjong. Untuk pemilik wajah oval ini beruntung sekali karena bisa memilih sunglasses model apa pun entah itu model cat eyes, kotak atau pun bulat akan tetap terlihat stylish di setiap model asalkan dapat memilih frame yang nyaman ketikan di kenakan.

4.Square Shaped

Model kacamata yang berbentuk bulat atau pun oval cocok untuk pemilik wajah berbentuk kotak, wajah berbentuk kotak ini ciri-ciri nya yaitu bentuk rahang yang tegas. Kamu juga bisa mencoba kacamata berbentuk aviator yang trendi dan yang sebaiknya di hindari adalah bentk kacamata kotak dan lebar.

5. Oblong Shaped



Oblong shaped yaitu bentuk wajah yang panjang, untuk mengenakan sunglasses pemilik wajah panjang cocok dengan model kacamata yang oversized yang lebar untuk memberikan kesan wajah yg lebih seimbang dari bentuk wajah yang panjang, hal yang perlu di perhatikan juga salah satunya menghindari pemilihan sunglasses  yang bentuk bulat dan kecil.




Sunglasses mana yang cocok untuk bentuk wajah Anda?

Anyway makin kesini sunglasses tetap saja hits dan gak ada mati nya, apalagi untuk para kaum wanita para desainer seperti tidak berhentinya untuk ber inovasi. Akhir-akhir ini banyak sekali frame sunglasses yang bermacam-macam warna agar terlihat semakin stylish, salah satu nya yg popular nowadays adalah floral sunglasses ! kalian semua pasti sering dong girlsss lihat selebgram wara wiri di Instagram di endorse floral sunglasses. Memang sunglasses ini bikin si pemakai makin terlihat cute dan bikin percaya diri bertambah karena mengenakan sunglasses yg menarik perhatian juga berfungsi untuk menghindari kilauan sinar matahari.



Thank you for reading
XOXO
Reiny

3 komentar :

  1. Coba dong cariin kacamata yang cocok sama gue :D hihih

    BalasHapus
  2. Waaah, ini cuma cocok buat cewek-cewek yah?

    lain kali buat yang cowok dong. :D

    BalasHapus
  3. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. Solaris

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!