SOCIAL MEDIA

Kamis, 05 Februari 2015

Mix and Match Ankle Boots




Sepatu dan wanita tidak bisa di pisahkan, sama halnya dengan lipstick. Kalian semua pasti familiar dengan kata ini “good shoes take you to a good place” dan ada juga yang pernah mengatakan “kalau sepatu nya bagus ,baju atau tas nya biasa juga kebawa bagus”. Tentu nya saya sangat setuju dengan statement tersebut karena saya termasuk wanita yang sangat suka banget gonta ganti sepatu buat hangout yeay !
Tapi yang perlu di ketahui kalau sepatu itu banyak sekali jenisnya, terutama buat wanita. Hampir semua jenis sepatu saya suka, ada beberapa jenis sepatu yang menjadi favorite saya untuk pergi.
Yaitu Flatshoes dan Ankle Boots, sejujurnya saya juga menyukai High heels dan wedges hmmm di karena kan High heels biasa saya pakai untuk special occasion saja, kalau wedges membuat betis saya semakin terlihat besar dan berat.

Seperti yang telah saya katakan diatas, kalau favorite saya flat shoes dan Ankle Boots. Kali ini saya mau membahas mengenai Ankle Boots karena termasuk salah satu sepatu yang mudah di padu padankan dan selalu terlihat cool yet elegant.



Salah satu faktor yang membuat Ankle Boots ini jadi favorite adalah karena mudah nya mix and match outfit dengan jenis sepatu ini ! yuk simak model outfit seperti apa saja sih yg cocok dengan si Ankle Boots ini: 

1. Parka dan Legging


Parka di kalangan perempuan sekarang emang lagi hits banget ! jangan ragu lagi untuk mempercantik outfitmu dengan memakai parka, t-shirt polos dan legging untuk sepatu nya sudah pasti akan terlihat sangat keren dengan Ankle Boots Favoritmu. Yeay sudah siap deh buat jalan-jalan dengan penampilan yang ok dan menarik.


2. Sweater dan Jeans



Sebetulnya Kamu gak usah perlu membeli baju-baju baru, selama kamu punya Ankle Boots karena itu mempermudah kamu untuk bisa tetap berpenampilan menarik. contohnya kamu dengan hanya memakai sweater dan jeans ditambah Ankle Boots itu sudah terlihat sangat menarik dan simple.


3.Kemeja dan Skinny Jeans


Suka banget pakai kemeja tapi bosen sepatu nya pake high heels atau flatshoes? coba mix kemeja dan skinny jeans kamu dengan Ankle Boots ! itu bakal bikin kamu terlihat slim dan tinggi dari biasanya lho, selain itu juga cocok buat kamu yg suka berdandan casual tanpa ribet tambah banyak accesorries ini itu.

4.Oversized tee dan sunglasses



Oversized tee mu jarang dipakai?sunglasses juga jarang di pakai karena gak pede? Yuk mix and match kedua item tersebut dengan Ankle Boots kamu untuk outfit kamu saat weekend. Percaya dirimu akan meningkat dan lebih bersemangat untuk hang out pas weekend bareng pacar atau teman-teman.

5. Leather Jacket and Skirt

Jenis jacket ini juga sama penting nya seperti Ankle Boots Lho ! pilihan paling tepat untuk kamu memadu padan kan leather jacket kesayangan mu dengan Ankle Boots, membuat kesan trendy dan outstanding.


6. Mini Dress
Suka banget pake mini dress untuk outfit mu? jangan khawatir ! Ankle Boots juga keren banget buat alas kaki mu saat memakai mini dress.Kamu bisa tetap girly dan shopisticated dengan Ankle Boots kan !



Mix and Match mana yang paling kamu suka?


Sebetulnya masih banyak lagi cara untuk mix and match dengan Ankle Boots untuk mempercantik penampilanmu, untuk mendapatkan Ankle Boots pilihan mu juga sekarang mudah di dapat lho ! bisa dengan berbelanja di mall atau yang lebih mudah dan banyak pilihan juga harga bervariasi mulai dari yg murah sampai paling mahal di olshop. Selain itu juga sekarang banyak bermunculan olshop yg menjual handmade Ankle Boots. Asik kan sekarang untuk mendapat kan sepatu yang timeless satu ini mudah di dapat dan bermacam-macam juga yg paling penting bisa di sesuai kan dengan budget mu.


Thank you for reading

XOXO

Reiny



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!