SOCIAL MEDIA

Sabtu, 07 Februari 2015

Beauty Blogger Meet Up yang Ke-2

Hallo Girls....

Saya sudah 2 bulan lebih ini pindah ke Jakarta hehehe lumayan agak tricky juga menyesuaikan diri disini dari mulai cuaca, jadi anak kost (lagi) dan lain-lainnya hmmm sampai-sampai kulitku mengalami breakout :( beruntusan di pipi makin banyak bikin desperate lho !. 

By the way di bulan penuh cinta ini ada kabar yang bikin para beauty blogger dan beauty enthusiast seneng banget dan gak sabar buat dapet invitation dari Beauty Blogger Meet Up !, iya BB meet up sekarang ada lagi yg season 2....wuiiiih Gimana gak ngiler coba buat pengen join even cuma bisa yang hari minggu sih *semogadapetinvitationnya* *komat-kamit*. Nyesel banget waktu yg BB meet up season 1 saya gak bisa ikut karena kehabisan kuota, waktu itu para panitia hanya menyediakan untuk 20 seats saja :( dan jelas saya kalah cepat hiksss dalam waktu 6 jam semua udh booked. Lalu pas hari-H saya melihat teman-teman beauty blogger update tentang keseruan berjalannya acara di berbagai sosial media mereka...*pelukin timeline* .



Beauty Blogger Meet Up 2 ini acara akan jauh lebih seru lho ! mengingat banyak sekali tenant dari berbagai merk beauty dan skincare ternama join di Event ini, Event ini juga gak tanggung-tanggung ngadain Bazaar dan itu free entry ! Gila kan...para cewek-cewek wajib banget deh buat dateng kesini rame-rame.

Booth yang akan hadir disini apa saja ? nih nih Ada Beauty barn indonesia, AYouBeauty, Kay collection, Bio Oil, The balm, The bath box, Holicat softlens, Duux (air purrifier), Utama spice, HQ7, Piggy paint, dan pasti nya masih banyak lagi !

Kalau saya dapat undangannya booth-booth yang ingin sekali say kunjungi ketika datang kesana adalah....

AYouBeauty: Penasaran banget sama barang-barang nya apalagi brush dan make up case nya duh kalau pantengin instagram nya itu bikin mupeng deh pengen borong LOL

Bio Oil: Siapa yang gak mau coba dateng ke booth minyak ajaib ini yang kabarnya bisa membantu menyembuhkan dan merawat kulit.

Holicat Softlens: Pengen liat pattern-pattern Softlens nya secara langsung siapa tahu ada yg cocok dan bikin mata saya terlihat seperti mata gadis eropa *halah* :P

Utama Spice: Local Brand asal Bali ini emang bikin penasaran deh dilihat dari review teman-teman mengenai Lip balm dan Scrub nya, gak sabar pengen icip-icip hehehehe.

Kay Collection: Kay Collection juga saya pengen lihat koleksi-koleksi bulu mata dan lem bulu mata nyaaa juga leather case yg suka sold out itu !


Kapan dan Dimana Acara nya?

Berikut Jadwal untuk Acara Beauty Blogger Meet Up 2:

Grand Opening di area bazaar (lantai 6) tanggal 12 Feb 2015 jam 10-12.00
Workshop di area Atrium tanggal 12 Feb 2015 jam 16-18.00
Talkshow di area Atrium tanggal 15 Feb 2015 jam 16-18.00

Untuk Para Tenant yg ingin join acara ini juga bisa mendapatkan informasi di bawah ini :




Yuk Girls....Kita rame-rame datang ke Acara super Hits dan pasti nya penting banget buat para Cewek-cewek.


For more information jangan lupa untuk follow sosmed nya BB meet up :




Thank you for reading

XOXO

Reiny



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!