SOCIAL MEDIA

Tuesday, 15 September 2020

Things that make me happy!

 Hallo...

Yes! hari kedua nih...masih semangat menggelora buat nulis sesuai tema, padahal dari pagi saya tuh bad mood karena ada jerawat di punggung gede banget sampe bikin pusing kepala. Sungguh mengganggu dan bikin saya cemberut terus seharian, kebetulan nih temanya sesuatu yang bikin seneng. Semoga abis nulis ini, jadi mood booster deh hahaha. Ok, jadi apa aja yang bikin saya happy? ya, cukup banyak sih dari yang receh sampe kudu merogoh kocek cukup dalam hehehe. Coba kita jabarin ya:

1. Makan

Kayaknya hampir semua orang akan happy ya kalau makan, iya gak sih? saya sih gitu. Apalagi kalau makanannya tuh favorit saya atau yang lagi diidamkan. Sebagai urang sunda asli, saya demen pisan sama semua cemilan dari aci. Mulai dari cilok, cimol, cireng atau cilor juga saya demen, seblak ah eta atuh resep pisan!

Saya suka eksplor makanan-makanan yang lagi hits di go food juga, penasaran aja khususnya makanan yang asin-asin. Selain itu makanan berat yang saya suka itu pempek sama mie ayam, kalau internasional sih lebih suka jejepangan macem sushi gitu-gitu. Pokoknya when it comes with food, otomatis happy! mood bisa jadi balik setelah lidah dimanjakan. Ah fix! habis ini saya cek go food. 

2. Me Time

Dulu pas masih gadis dan belum punya anak, saya tuh sering pulang kerja mampir ke mall dulu buat jalan-jalan dan makan sendiri. Itu hal yang nyenengin banget tau, sambil coba-coba baju di toko atau liat-liat barang diskonan terus abis itu ngaso sambil pesen makanan favorit. Menurut saya itu me time paling menyenangkan, apalagi ditambah treatment di salon beeeuh combo!. Makanya saya suka heran kalau ada orang yang anggep aneh manusia makan atau nonton sendirian, wong itu menyenangkan sekali. Sekarang sih sejak punya bayi belum pernah jalan sendiri lagi, ditambah pandemi ye kan boro-boro haha yaudah mandi yang lama juga jadi me time sambil luluran atau tidur siang nikmatnyaaa.

3. Nonton yang Lucu-lucu

Saya juga suka random pengen nonton yang lucu sampe bikin perut sakit atau ngakak kenceng saking lucunya, biasa sih liat stand up comedy atau apa aja senemunya di yutub. Kalau film saya jarang, film saya lebih suka nonton yang mikir atau bikin tegang. 

4. Shopping

Kalau ini sih jajan mahal ya hahahha kudu keluar kocek sesuai wish list nya, biasanya ini kalau udah pusing banget dan kesel. Saya beli barang yang saya mau, tentunya dengan sadar ya liat kondisi finansial dulu gak ujug-ujug dibeli seenaknya tetep perhitungan ibu-ibu hahhaha. But, still shopping one of the best therapy sih hihi. 

5. Liburan

Harusnya ini jadi agenda tahunan rutin ya, minimal 2x lah setaun. Buat kabur sebentar dari kenyataan dan refreshing, bisa kemana aja mau ke alam atau city. Tapi, pandemi gini ya liburan ini yang paling gak mungkin sampai semuanya membaik. Sudah capek. muak dan pengen marah tapi sama siapa coba buat jalanin kehidupan di tengah pandemi ini, Mau ngeluh? semua susah dengan struggle nya masing-masing. Ya nanti yaaaa...kita bisa liburan lagi kok bisa pasti bisaaaaa, sekarang sabar dulu dan nabung sebanyak-banyaknya biar nanti pas liburan bisa belanja juga hore!


But above all, yang paling menyenangkan itu buat saya bisa bersosialisasi seperti sebelum 2020 :(. Sejak maret, tidak bertemu teman dan sanak saudara, tidak berada di keramaian huhu kangen bgt.

Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!