SOCIAL MEDIA

Thursday, 17 September 2020

Places I want to Visit

 Wah! ini topik paling menarik dan kayaknya bakal jadi favorit deh, yes...yes...karena ini semacam bucketlist sekaligus doa bisa menginjak ke sana. Dari dulu saya selalu bermimpi untuk sering berlibur, ya minimal setahun dua kali lah gitu hahaha. Kalau ditanya pengen kemana aja? buanyak sih wong pengen keliling dunia hehehe Amin ya Allah.

Mungkin, di sini saya mau list beberapa aja tempat yang pengen-pengen banget saya kunjungin bersama keluarga ataupun sendiri. Btw, saya bikin numbering bukan berarti saya pengen kunjungin paling duluan ya. Basically mana aja dulu rejekinya dan takdirnya menginjak tempat-tempat berikut ini:

Jepang

Pengen banget ke Jepang, ngapain? hehehehe pengen jajan streetfood dan makan sushi otentik di negaranya langsung. Pengen jalan Shibuya, Harajuku dan tempat-tempat keren di sana. Saya juga pengen menjelajah beauty store yang hits di sana, buat jajan skincare terus pengen thrifting barang-barand branded atau vintage juga di sana. Penasaran juga bobo di AirBnB ala Jepang.

Korea

Salah satu negara yang lagi naik banget pariwisatanya, pengen ke Jeju! kalau buat menikmati view. Tentunya saya pengen jalan-jalan di Seoul, mampir ke Olive Young buat jajan-jajan skincare sama makeup Korea. Jajan streetfood yang halal sama apa ya? dateng ke tempat-tempat syuting drakor hits. Terus ke palace-palace yang legendaris di sana.

Euro trip

The most excited! ya saya pengen banget jalan-jalan di negara Eropa seperti: German, Belanda, Perancis, Italia, Praha dan bebeberapa negara lainnya yang eksotis. Saya suka banget liat karya desainer Eropa, baik dalam arsitektur ataupun fashion. Kayaknya seru ya jalan-jalan masuk keluar museum di sana.

UK Trip

Kerajaannya Ratu Elizabeth nihhh, mau foto di depan Buckingham Palace. Keliling ke village-village tua di sana, ke tempat hiburan ala lokal atau ke pasar-pasar di Inggris. Selain itu juga saya pengen ke Factory Outlet, yang jual koleksi barang branded lebih murah wow!

USA Trip

New York! yang selalu digambarkan kota yang sangat sibuk, modern and sleepless night. Penasaran aja sih ada apa sih di New York dan sekitarnya itu, plus ke ULTA atau Sephora di sana. Biasanya kan saya cuma bisa lihat di website tuh, brand-brand kecantikan yang di ulas youtuber hits...kalau liat langsung gimana ya?

Spiritual journey to Makkah

As a moslem, pasti ada lah pengen ibadah di tanah suci. Tapi, kalau ini kan biasanya diundang oleh Allah ya atau at least umroh dulu bersama keluarga buat fokus ibadah. Hopefully, setelah pandemi bisa menginjakan kaki di sana dan ingin sekali merasakan ibadah dengan khusyuk. Gak....gak ada pengen shopping di sini, pure pengen ibadah aja dan menikmati ambience Makkah dan Madinah.

Labuan Bajo

Bali kan udah ya, walau tetep pengen selalu balik lagi. Tempat lain yang pengen saya kunjungi itu Labuan Bajo, indah banget alamnya dan kayaknya seru ya trekking di sana terus bobo di atas kapal. Menurut saya, ini sih serunya bareng temen ya sambil menciptakan unforgetable moment dgn keindahan Indonesia.

Yasss! segitu aja dulu deh bucketlist saya, semoga segera terwujud setelah pandemi berakhir dan berbagi cerita di blog ini. 

Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!