SOCIAL MEDIA

Saturday, 19 September 2020

I am not single and happy!

     Single and happy itu dah biasa kan? terus gimana kalau not single? hehehe double happy InsyaAllah.

Ada yang bilang "ih nanti kalau kamu udah nikah, susah kumpul lagi dong kita?"

Ada yang bilang "puas-puasin sebelum punya suami, belanja apapun yang kamu mau nanti susah lho!"

Ada yang bilang " Udah punya suami mana bisa jalan-jalan sendiri lagi, kemana-mana pasti dianter suami"

Ada yang bilang " Halah, udah punya bayi mana sempet dandan-dandan kayak waktu gadis"

Ada yang bilang "Udah punya bayi pasti udah susah pergi kemana-mana apalagi ke mall sama temen"

Menurut saya gimana kita dapet partnernya sih, kalau dapet partnernya yang fleksibel itu bisa-bisa aja tetep seru-seruan seperti jaman single. Dengan catatan kita juga tau diri ya seus, misalnya main sama temen pulangnya jam 12 malem dan suami komplain. Ya gak gitu cara mainnya, ya atur-atur kesepakatan berdua gimana baiknya dan harus sama-sama enak di kedua belah pihak. Kalau ternyata strict? ya gimana lagi itu mah sing sabar aja ya.

Udah punya bayi gak bisa dandan dan nongkrong bareng temen? naaaah, kalau ini pinter-pinter kitanya aja bagi waktu. Ya, balik lagi ke manajemen waktu kita sih gimana...kalau saya pribadi suka terstruktur dan listing mau ngapain aja saat anak bangun dan tidur. Jadi, saya masih bisa dandan juga nongkrong sama temen-temen tentunya anak saya dibawa dan nongkrongnya tau waktu yes.

The conclusion is...ya i am taken and triple happy, tapi triple rempong juga hahahha but that's ok i am still enjoying it. 

Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!